BADMINTON..KERABAT JTV MENINGGAL DIDUGA JANTUNG. - PACITANPOST

Selasa, 21 September 2021

BADMINTON..KERABAT JTV MENINGGAL DIDUGA JANTUNG.

   Prosesi pemakaman Brigadir Widya Dwi       Cahyono meninggal saat Badminton.

Pacitan Ppos.23.09.021.
Sudah puluhan kali  di Pacitan , saat olah raga tiba tiba  meninggal dunia ,  Biasanya (kolab ) ditempat pertandingan dan  meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit.

Dalam catatan media , olah raga yang paling banyak menelan korban adalah gowes  sepeda , Bola Volly dan Badminton ,  dengan penyebab sama yaitu diduga meninggal karena Jantung.

Seperti kejadian kemarin malam (22/09), korban bernama  Brigadir Widya Dwi Cahyono  anggota Polres Pacitan unit Lalu Lintas meninggal saat bermain badminton di desa Bangunsari Pacitan.

prosesi  pemakaman militer alm Widy di Punung.

Kerabat JTV Pacitan yang tergolong  temanten baru tersebut diketahui masih berusia muda ( 25)  dan belum punya anak, meninggal diduga serangan jantung saat bermain Badminton di Desa Bangunsari.

Menurut berbagai sumber , widya  berangkat ke area Lapangan Badminton di Bangunsari dalam kondisi sehat wal afiat sebelumnya , keluarganya  kaget ketika diberi tahu Widy meninggal dunia saat tengah bermain Badminton.

    Foto Almarhum Widya Dwi Cahyono

Menantu toko kelontong terbesar ( Tamara)  di Punung tersebut ( dimakamkan ) malam itu juga di TPU Punung dengan upacara Militer yang dilaksanakan oleh jajaran polres Pacitan tempat Widy bertugas.

Widya Dwi Cahyono Pemuda Asli Ponorogo umur berkisar 25 tahun, meninggalkan seorang istri dan belum punya anak,  beberapa kerabat almarhum mengucapkan terima kasih kepada semua pihak utamanya jajaran Polres Pacitan , juga memohon doa semoga almarhum  Husnul Khatimah.

Terlepas kematian itu takdir , maka  kejadian  ini menjadi pelajaran semua pihak agar hati hati dalam ber olah raga , utamanya olah raga malam hari.

Menurut dr Hendra Purwaka , jangan memaksakan diri untuk olah raga atau kegiatan yang  menguras tenaga jika dirasa sebelumnya terasa sakit , entah itu masuk angin atau lelah . Sebab itu akan mempengaruhi detak jantung dan aliran darah.

Perlu diketahui atas kejadian Badminton tarkam tadi malan , menambah daftar orang orang yang meninggal mendadak saat asyik olah raga......( Gustik)










Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda