DPRD: Ronny Marah Besar ..Tuding Handoyo cuma Cari Panggung..jatah Proyek kurang ....? - PACITANPOST

Kamis, 30 September 2021

DPRD: Ronny Marah Besar ..Tuding Handoyo cuma Cari Panggung..jatah Proyek kurang ....?

Paripurna DPRD. Ronny Wahyono tuding Handoyo Cari Panggung....

Pacitan 30.09.021.
Kontroversi Handoyo Aji seolah tiada habisnya , entah benar atau tidak !  kader PKS  itu yang penting gabrus , itulah  sosok Handoyo Aji yang selalu mewarnai setiap langkahnya.

Seperti kemarin ( 30/09)  , pada rapat Paripurna DPRD tentang penetapan   APBD.P tahun 2021. Seharusnya  dalam Paripurna tersebut tinggal acara pengambilan keputusan .

Namun  ! tidak demikian bagi handoyo Aji , momen tersebut dipakai untuk  menanyakan /membahas materi yang seharusnya dibahas di komisi komisi dan Fraksi kemarin kemarin sebelum rapat Paripurna.

Handoyo Aji masih berusaha mempertanyakan sikap Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji / eksekutif  yang masih  dianggap pelit mengalokasikan dana untuk kegiatan fisik seperti jalan jalan yang rusak dibanyak tempat .

Handoyo Aji tokoh kontroversi DPRD Pacitan 

Ditemui usai Rapat Paripurna , Handoyo Aji mengaku   kesal , disatu sisi kegiatan fisik banyak dikepras tapi untuk kebutuhan rumah tangga Bupati ditingkatkan berlipat lipat dari yang semula 1, 8 M  menjadi 3 M lebih .

Padahal ! kata Handoyo, sekalipun dalam masa pandemi  Bupati, Wabub , semua Pimpinan DPRD sudah dapat mobil dinas baru , sedang kegiatan fisik untuk rakyat dikepras habis , ngunu kok ra isin , ungkap Handoyo Aji masih berapi api.

Menurut beberapa pengamat , Etika dalam setiap rapat  Paripurna sudah diatur dalam tatib Dewan dan itu sudah pasti disadari oleh  anggota DPRD , namun demikian momen Paripurna sering digunakan untuk mencari perhatian anggota yang tidak puas , termasuk Handoyo Aji kemarin.

Jangankan sekelas DPRD Pacitan, di Jakarta DPRD DKI nekad menyelenggarakan rapat interpelasi kepada Gubernur Anis Baswedan sekalipun dalam rapat tersebut hanya dihadiri 2 fraksi yaitu PDIP dan PSI , tentu mereka tahu rapatnya bakal tidak sah  , namun bagi PDIP  dan PSI yang penting cari perhatian...agar rakyat tahu.

Kekesalan Ketua DPRD Ronny Wahyono pada rapat Paripurna kemarin adalah akumulasi dari sekian tingkah laku Handoyo Aji dalam setiap pembahasan di gedung DPRD , kalau tidak interupsi / Walk out .

Maka kalau toh Ronny Wahyono kemarin  sampai Emosi menujuk nunjuk dan menuding Handoyo Aji  hanya mencari Panggung ,, tidak salah,, mungkin saking seringnya handoyo berulah , Ronny Wahyono yang biasanya kalem jadi meledak.....duum...duuum ..( gustik)





Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda