GAS MELEDAK HANCURKAN ATAP RUMAH , SEKRETARIS PDM LUKA BAKAR... - PACITANPOST

Senin, 27 September 2021

GAS MELEDAK HANCURKAN ATAP RUMAH , SEKRETARIS PDM LUKA BAKAR...

Atap Rumah Pak Yitno yg hancur kena ledakan gas.

Pacitan Ppos 27.09.021.
Sekretaris Pengurus Daerah Muhammadiah Pacitan Suyitno menjadi korban ledakan gas yang bocor dirumahnya di desa Bangunsari Pacitan.

Korban mengalami luka bakar dibagian wajah yang cukup parah , dan saat ini korban dirawat dirumah sakit Darsono Pacitan melalui operasi yang cukup rumit.

Menurut tetangga korban ( Joko ) sekitar pukul 10 .00 wib tadi pagi , pemilik rumah ( Suyitno ) pulang dari kantor, namun ketika masuk mencium bau gas yang bocor , secara reflek  suyitno buru buru ingin mematikan kompor  yang  sebetulnya sudah posisi mati , alhasil untiran tangan suyitno justru menghidupkan kompor dan terjadilah ledakan hebat .

       dapur rumah korban berantakan

Ledakan terjadi cukup keras 
 menyebabkan atap rumah dan dapur rumah pak Yitno hancur berantakan , untung alhamdulillah korban bisa diselamatkan dan dievakuasi warga menuju rumah sakit.

Sementara karena panik , sekalipun ledakan  sudah selesai, warga perumnas Bangunsari tetep menghubungi Damkar untuk penetrasi lebih lanjut , diperoleh kabar  dari Satpol PP bahwa kejadian di komplek perumnas Bangunsari itu murni kecelakaan biasa  dan bukan disebabkan karena Bom atau hal lain.( gustik)





Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda