HARIAWAN MINTA PARTAI LAIN LEGAWA JIKA SELURUH PIMPINAN KOMISI DIJABAT DEMOKRAT.. - PACITANPOST

Jumat, 03 September 2021

HARIAWAN MINTA PARTAI LAIN LEGAWA JIKA SELURUH PIMPINAN KOMISI DIJABAT DEMOKRAT..

    Hariawan ST dan Istri dalam satu acara.

Pacitan,03.09.021.
Perebutan jabatan Ketua Komisi II DPRD Pacitan kini mulai sengit , tidak tertutup kemungkinan Jabatan yang tadinya dipegang kader Partai Golkar bisa direbut Kader dari Partai lain.

Bahkan Hariawan ST berpendapat , Untuk menghindari perpecahan didalam tubuh komisi II DPRD Pacitan sebaiknya seluruh jabatan ketua komisi diserahkan ke Partai Pemenangan Pemilu ditingkat daerah, yakni Partai Demokrat .

Lebih jauh Kader Partai Nasdem itu mengatakan, plot ketua Komisi II diberikan kepada Demokrat hal yang sangat masuk akal , setidaknya untuk nyapih pihak pihak yang mengincar jabatan strategis tersebut , maaf ini pendapat Pribadi saya lho terang Hariawan dikantornya komisi IV  kemarin.

Sementara itu , Wakil Ketua DPRD Pacitan Eko Setyo Ranu mengatakan ketidak setujuannya usul saudara Hariawan , pasalnya sejak  awal jabatan itu dipegang Kader dari Partai Golkar , dan itu sudah dibangun atas kesepahaman  semua Partai sejak awal , bukan berarti setelah pak Tejo Wafat jadi rebutan , tegas Eko sewot.

Perlu diketahui , untuk jabatan ketua komisi II yang lowong karena ketuanya meninggal , maka mekanisnya  sesuai Tatib harus pilihan ulang untuk menentukan jabatan ketua komisi II.

  Eko Setyo Ranu dan Pengurus DPC PDIP

Sedang Lancur Susanto yang sedang dipersiapkan sebagai ketua Komisi II oleh Partai Golkar induknya , tidak banyak berkomentar , dimanapun saya menjabat saya sebagai petugas partai siap ..( gustik)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda