KETUA DPRD DINILAI SARAT KEPENTINGAN , KOMISI IV TETEP AKAN LAKUKAN KOCOK ULANG... - PACITANPOST

Sabtu, 04 September 2021

KETUA DPRD DINILAI SARAT KEPENTINGAN , KOMISI IV TETEP AKAN LAKUKAN KOCOK ULANG...

    Rudy Hartoyo tetep minta kocok ulang

Pacitan,05.09.021.
Pernyataan Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono terkait hanya komisi II yang boleh adakan pilihan ulang , disanggah keras oleh anggota Komisi IV Rudi Hartoyo.

Rudi menilai , sikap Ronny tidak mencerminkan kedudukanya sebagai ketua DPRD yang bersandar Tata Tertib, tapi mengedepankan kepentingan partainya Demokrat .

Lebih jauh Rudi mengatakan, saudara Lancur ketika meninggalkan komisi IV jabatanya sekretaris komisi , tentu saja saat ini jabatan tersebut kosong , mosok tiba tiba pengganti Lancur ujug ujug dapat jabatan Sekretaris , ya kalau mampu kalau tidak gimana..?  

Kader Partai Hanura ini tetep meminta ,  seluruh jabatan di komisi II dan IV harus dikocok ulang . Saya tidak peduli Ketua komisi sekarang Pujo Setyo Hadi itu kawan dekatnya . Maka demi Tatip dan aturan , seluruh Jabatan dikomisi baik II dan IV harus pilihan lagi.

     Samsuri anggota Komisi IV pilih diam

Termasuk pernyataan Hariawan ST, juga dinilai arogan oleh Rudi Hartoyo , jabatan dialat kelengkapan dewan itu dipilih berdasarkan kemampuan seseorang , bukan diisi  representasi Partai Pemenang pemilu 1 , 2 , 3  imbuh Rudi di Kantornya kemarin.

Namun demikian , tidak semua anggota DPRD setuju dengan pernyataan Rudi Hartoyo , ada juga yang menilai sikap keras Rudi Hartoyo  ada udang di balik batu , bisa jadi kader Hanura itu justru yang incar jabatan yang ditinggalkan Lancur di komisi IV , yaitu Sekretaris Komisi Pembangunan DPRD Pacitan , ujar sesama anggota Dewan yang enggan disebut nama.

Sementara itu, Ketua Komisi IV Pujo Setyo Hadi bersikap santai , monggo jika pak Rudi atau yang lain ingin naik kelas  silahkan , musyawarah atau tarung kami siap , sekalipun harus gundul per gundul, seloroh Pujo guya guyu.

Hingga berita ini diturunkan, Ronny Wahyono belum bisa memberi tanggapan atas serangan balik Rudi Hartoyo dan  Hariawan ST yang  tetap  menginginkan pilihan ulang  di seluruh Jabatan di alat kelengkapan Dewan  , baik komisi II dan IV...( Gustik)
.



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda