KONI TEPIS ISU ELUS ELUS DIAH JADI KETUA... - PACITANPOST

Minggu, 26 September 2021

KONI TEPIS ISU ELUS ELUS DIAH JADI KETUA...

Dyah Mentari Putri Calon Kuat Ketua Koni Pacitan.

Pacitan , 25.09,021.
Tidak ada angin tidak ada hujan , Wanita pengusaha Jakarta asal sirnoboyo yang sekaligus mantan pengurus POBSI Jawa Barat  ini dinominasikan oleh puluhan cabor untuk pimpin Koni Pacitan .

Wanita Cantik yang masih kerabat dekat  SBY ini diproyeksikan oleh Cabor untuk melanjutkan kiprah ketua lama Joko Prayitno yang meninggal beberapa waktu lalu akibat sakit.

Tidak tanggung tanggung , dalam Polling  yang digelar oleh ,, kelompok ,, yang  menamakan diri RESTORASI KONI menempatkan Mantan atlit Treaton ini dirangking teratas, disusul Bos Tunas Subur di posisi ke 2.

 Diah Mentari Putri mendapat penghargaan dari para Pelatih Atlit Koni Pacitan.

Lucunya para Voter , masih menyertakan ketua Koni  lama H.B Sugiharyanto untuk dipilih sebagai ketua kembali , padahal dalam AD/RT duda keren yang juga bos enggal Babar ini sudah tidak bisa dipilih kembali karena sudah menjabat dua kali berturut turut.

Namun demikian , Plt Ketua Koni Pacitan Hery Praptono mengatakan,  polling yang muncul saat ini ,, Koni Pacitan ,, tidak tahu menahu adanya  polling  yang beredar di Media sosial ,  lha wong tahapanya saja masih jauh lho mas.  
Saat ini kami masih  menunggu petunjuk dari Koni Jatim , boro boro bikin Survy , tegas pria yang juga kasek SMPN II Pacitan.

     Diah MP bersama Pelatih Cabor Koni

Disamping terkait Polling yang kini beredar di Media Sosial , Hery juga membantah tudingan sebagian orang , seolah olah Koni telah meng elus elus salah satu jago yang kini lagi populer di masyarakat , yaitu Diah Mentari Putri .

Koni Pacitan Netral berdiri di ditengah , insya Allah kami  tidak akan menyentuh atau memihak  figur siapapun ,  termasuk bu Diah  ungkap Hery via telpon.

Sementara itu , pengurus Koni yang  lain Bambang Pomo juga membantah bahwa kehadiran Diah Mentari Putri dikantor Koni Pacitan tadi siang untuk memuluskan salah satu kandidat Ketua Koni Pacitan .

Diah Mentari Putri ,  kami hadirkan untuk menerima piagam Penghargaan atas bantuanya selama penyelenggaran acara Hari Olah Raga Nasional diKabupaten  Pacitan . 
Ditengah Koni Pacitan kesulitan dana  , kemudian ada sponsor yang ingin membantu sekalipun itu  berupa sragam  Atlit  ya kami terima , ujar Mantan Kabag Kesra Pemkab Pacitan ini lugu.

Diah MP dan Sugiharto hadir nujuh hari atas wafatnya ibunda Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko.

Hingga berita ini ditulis , Diah Mentari Putri yang digadang gadang untuk menduduki Ketua Koni Pacitan  masih bungkam ! Kalau  ada figur yang lain tolong lebih didahulukan , ungkap Diah di Resto Tirto Wening Mentoro tadi siang.

Wanita berparah ayu tersebut hadir di  konfrensi Pers ditemani kolega bisnianya Sugiharto yang juga dijagokan sebagai kandidat ketua Koni Pacitan periode tahun 2022 -  tahun 2025.

Kini Pengusaha  Alat Alat Berat yang juga menjabat  ketua Cabang Olah Raga Berkuda /Pordasi Pacitan menduduki ranking 2 dibawah Diah Mentari Putri .
Sugiharto bilang ! aku ora bakal maju sebagai Ketua Koni , aku tak milih ngelus ngelus jaran wae , ujar Sugiharto diplomatis..( gustiik)









Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda