PEMILIHAN KETUA KONI MAKIN PANAS...ADA NAMA NAMA BEKEN MUNCUL... - PACITANPOST

Senin, 27 September 2021

PEMILIHAN KETUA KONI MAKIN PANAS...ADA NAMA NAMA BEKEN MUNCUL...



Pacitan Ppos, 27.09.021.
Pemilihan Ketua Koni Pacitan masih agak lama, namun demikian tokoh tokoh beken mulai dimunculkan masyarakat yang menginginkan perubahan.

Ir . Efendy Budi Wirawan.
Ir Efendy Budi Wirawan atau Budi Sartek adalah tokoh yang tidak asing lagi di Pacitan . Disamping dikenal sebagai pengusaha Besar, Budi Sartek merupakan tokoh politik Top di Pacitan.

Betapa tidak , dari tangan dingin beliau lahirlah tokoh tokoh Golkar yang handal di Pacitan , sebut saja Gagarin Sumrambah yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Pacitan.

 Ir.Efendy Budi Wirawan kandidat ketua Koni Pacitan.

Budhi Wirawan menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Pacitan selama 3 periode berturut turut sejak tahun 2004 hingga tahun 2019.

Kini Pria satu putri ini didorong oleh beberapa Cabor untuk ikut bertarung di bursa pemilihan Ketua Koni Pacitan.
Melalui orang terdekatnya Saptono Nugroho ,   jika terpilih sebagai ketua Koni Pacitan Budi Wirawan akan membenahi dan mengevaluasi seluruh Cabor di Pacitan (  khususnya Cabor) yang tidak terberdaya atau  mati segan hidup tak mau.

Saptono Nugroho optimis , jika Budi Sartek tampil dan memegang Koni Pacitan maka dunia olah raga di Pacitan akan maju pesat , pasalnya, Budi Wirawan punya hubungan khusus dengan Menpora saat ini  yaitu Zainuddin Amali..

Sedangkan langkah awal , Tim Budi Sartek akan mengumpulkan semua Cabor untuk silaturahim dan koordinasi teknis  mengenai  peta dan keluatan kompetitor lain, termasuk identifikasi  kandidat lain misalnya Dyah Mentari Putri yang dicalonkan dari Poros Tunas Subur, ucap Saptono yang mengaku hingga kini sudah 18 cabor yang merapat ke Budhi Sartek

Yudhi Sumbogo.
Mantan Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo sebenarnya tidak begitu tertarik untuk bertarung  di Pemilihan Ketua Koni Pacitan  dan mengaku akan istirahat momong anak cucu.

Namun sayangnya, sejak informasi akan adanya pemilihan Ketua Koni Pacitan mengemuka di publik , tokoh tokoh masyarakat tiap malam datang merayu untuk ikut berkiprah di Olah Raga yang belakangan sepi prestasi.

Yudhi Sumbogo digadang gadang sebagai ketua koni yang baru.

Hingga tadi malam Mantan Wabup Pacitan ini belum meng iyakan tawaran beberapa tokoh masyarakat dan Ketua Cabor untuk ikut bertarung di bursa pemilihah ketua koni Pacitan.

Namun Yudi berjanji , jika dirinya dikehendaki untuk maju sebagai ketua koni Pacitan dan istri anak mengijinkan, maka ia  akan tancut taliwanda ,rawe rwe rantas menang...!

Kepada media , Yudi Sumbogo memberi nasehat kepada Calon lain agar berkompetisi secara sehat, dan mementingkan azaz demokrasi secara benar , jangan pilih kandidat yang sibuk pencitraan tapi tidak punya gagasan program yang baik ...( Gustik)















Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda