TAKBISA DIPUNGKIRI..2024 BITING GAGARIN JADI REBUTAN...PRISCA SIAP MEMPERTAHANKAN... - PACITANPOST

Sabtu, 04 September 2021

TAKBISA DIPUNGKIRI..2024 BITING GAGARIN JADI REBUTAN...PRISCA SIAP MEMPERTAHANKAN...

   Prisca anggota DPRD Pacitan siap tarung

Pacitan,05.09.021.
Sekalipun Prisca  sudah mendengar akan ada kader Golkar lain yang akan dipasang di Dapil VI , Prisca mengaku dirinya tidak gentar , bahkan merasa senang Partai Golkar di Wilayahnya  tetep eksis.

Saat ini dirinya hanya mencoba untuk mendekati warga semampu yang ia miliki , ketika ada warga yang Isoman dirinya mencoba untuk memberikan solusi dari gaji yang ia trima sebagai anggota DPRD , sekalipun sedikit tidak apa apa, yang penting warga merasa ada yang memperhatikan.

Prisca ditengah warga yang terdampak pandemi.

Sekalipun demikian , bantuan saya jangan disamakan dengan anggota dewan yang lain , mengingat dirinya belum mengelola program  , insya Allah pada tahun 2022 keatas sudah beda mungkin , ujar Prisca malu malu.

Perempuan yang 7 tahun menikah belum diberikan momongan itu , berdoa agar pandemi segera cepat berlalu agar pembangunan bisa dilanjutkan lagi. Semoga warga masyarakat tetep sehat tabah , tawakal dan jangan lupa tetep Prokes , selaku pakai masker,sering cuci tangan dan jaga jarak. 

Prisca ditengah kegiatan Induk Partainya.

Ditanya terkait harapan ke Eksekutif , sebagai orang Ngadirojo Prisca mendorong dan berharap proyek Bendungan Wadah Di  desa Klepu Sudimoro segera direalisasi , Agar perekonomian di daerahnya kembali bergairah dengan adanya Bendungan Wadah tersebut.

Terakhir..! 
 Sebagai kader Partai Golkar , Anggota DPRD pengganti antar waktu Gagarin itu berharap , agar dirinya diberi kesempatan lagi untuk bertarung di Pemilu tahun 2024.

Jika saja Partai masih memberikan kepercayaan dirinya berkiprah di Legeslatif ,  maka tidak akan disia siakan lagi , sekuat tenaga Prisca akan berjuang untuk meraih mimpi untuk yang kedua kali. Mimpi pertama sudah terjadi , tinggal  menunggu mimpi mimpi baik selanjutnya , Prisca bilang , Rejeki , pangkat dan jabatan tidak pernah tertukar jika itu miliknya...( Gustik)







Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda