ANEH....! DIBOIKOT LAMUK LAMUK PARTAI GOLKAR..RPJMD BUPATI BULAT DITERIMA . - PACITANPOST

Jumat, 15 Oktober 2021

ANEH....! DIBOIKOT LAMUK LAMUK PARTAI GOLKAR..RPJMD BUPATI BULAT DITERIMA .

 
 Arif setyo Budi hargai sikap Partai Golkar 

Pacitan Ppos, 15.10.021.
Sidang Paripurna DPRD Pacitan  ( 15/10 ) tentang Penetapan RPJMD Bupati terpilih diwarnai aksi  boikot sebagian anggota Fraksi Golkar Pacitan. Praktis dalam sidang tersebut hanya menyisakan satu/dua orang anggota yakni Tri Santosa dan Sunarko dewan PAW Golkar anyar.

Anehnya sekalipun terkesan memboikot, Fraksi Golkar menerima dengan baik RPJMD  di sidang Paripurna yang hampir dihadiri seluruh anggota Dewan. Bahkan praktis Penetapan RPJMD Bupati  tidak ada gejolak yang berarti.

Menurut Arib Setyo Budi , ketidak hadiran sebagian anggota Fraksi Golkar adalah hal lumrah dalam berdemokrasi, yang penting RPJMD diterima secara bulat oleh semua Fraksi , ya mungkin temen temen fraksi Golkar pagi ini  sedang tidak enak badan semua , sehingga absen ..seloroh Arib.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Gagarin ketika dihubungi media belum menjawab alasan mengapa sebagian besar anak buahnya kompak tidak menghadiri Paripurna tentang penetapan RPJMD Bupati/Wakil Bupati Pacitan terpilih.

Sedang Lancur Susanto , Sri Widowati.Prisca dan yang lain  seolah kompak ,, ndelik ,, tidak bisa dihubungi media , Hp nya selalu tulalit.

Antiklimak sikap Fraksi Golkar yang Abu abu menyetujui penetapan RPJMD Bupati dan Wabub terpilih tak urung menyisakan pertanyaan berbagai pihak , ada apa..? 

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji kepada media mengaku bersyukur atas ditetapkannya RPJMD menjadi Perda , untuk selanjutnya tinggal menunggu evaluasi Gubernur Jawa Timur..

Ketika ditanya banyaknya anggota Fraksi Golkar tidak hadir di Sidang Paripurna, Aji menjawab No Coment ....kita jalan dengan apa yang sudah digariskan , ujar keponakan SBY itu sumringah..( gustik)





Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda