DANUR PASTIKAN NYALON KETUA KONI..INGIN KONI TIDAK SEKEDAR NAMA. - PACITANPOST

Senin, 04 Oktober 2021

DANUR PASTIKAN NYALON KETUA KONI..INGIN KONI TIDAK SEKEDAR NAMA.

 Danur Suprapto SH.MH daftar Calon Ketua Koni Pacitan.

Pacitan Ppos.04.10.021.
Jika tidak ada aral melintang , Danur Suprapto .SH MH  selasa  ( 05/10) akan mendaftar  sebagai calon ketua Koni Pacitan periode 2021-2026

Dengan demikian , jika jadi , pengacara muda asal Tulakan besar di Sumatra itu akan bersaing dengan Kandidat perempuan satu satunya yaitu Dyah Mentari Putri pengusaha asal Jakarta .

Kepada Media Danur mengaku, saat ini mulai menyusun jadwal silaturahim dengan semua Cabor yang ada di Pacitan berjumlah 24. Insya Allah dalam pertemuan nanti akan kami sampaikan visi misi pencalonan saya , ujar mantan Wartawan ini mantab.

Danur Suprapto ditengah kesempatan  sebagai Advokad

Lebih jauh Danur mengatakan, Koni Pacitan yang selama ini terkesan hanya sebagai fasilitator saja , akan diberdayakan sebagai jati diri yang kuat dan sebagai (induk ) segala macam pembinaan olah raga berprestasi , itu konsep saya jika terpilih sebagai ketua Koni Pacitan.

Sedang mengenai visi misinya  kata Danur  ,, garis besarnya ,, membangun Koni yang lebih Solid , akuntabel  dan penuh Prestasi baik ditingkat Propinsi , Nasional maupun Internasional 

Sementara itu , salah satu pengurus Koni Pacitan dr Johan TP mempersilahkan siapa saja untuk mencalonkan diri sebagai ketua Koni Pacitan sepanjang memenuhi syarat yang diumumkan koni. Kami tidak akan menganak emaskan salah satu kandidat, dimata Koni semua sama , tegas Johan.
Danur Suprapto SH MH dalam sebuah kesempatan santai.

Perlu diketahui , ketua Koni Pacitan lowong akibat ketua lama Joko Restu meninggal dunia  dua bulan lalu .
Hingga berita ini ditulis , belum jelas benar apakah jabatan ketua baru nanti meneruskan sisa waktu pejabat lama ( th 2023)  atau periode baru tahun 2021-2026.

Informasi yang diperoleh media, syarat baku seseorang bisa maju sebagai ketua koni setidak tidaknya didukung 30 % dari total Cabang Olah Raga , atau minimal dicalonkan  ( 7  Cabor ) ...( Gustik)




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda