NASDEM , SATU SATUNYA PARTAI PALING RUTIN LAKUKAN VAKSINASI MASSAL . - PACITANPOST

Selasa, 05 Oktober 2021

NASDEM , SATU SATUNYA PARTAI PALING RUTIN LAKUKAN VAKSINASI MASSAL .

Kegiatan Partai Nasdem  di Wilayah Sudimoro , vaksin massal.

Pacitan Ppos .05.10.021.
Diantara Partai yang ada di Pacitan , dari Pantauan Media hanya  Partai Nasdem yang rutin lakukan kegiatan Vaksin massal kepada masyarakat.

Terakhir , media melihat  kegiatan vaksinasi massal Partai Nasdem dilakukan di Wilayah  Kecamatan Sudimoro , tepatnya di desa Sukorejo.

Menurut Tumangin  Ketua DPC Partai Nasdem  Kecamatan Sudimoro , Partainya dalam melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal secara teknis / medis bekerja sama dengan pihak Dinas Kesehatan  dan pihak Pemerintah Kecamatan Sudimoro.

Tujuan kami  kata Tumangin ,  agar pelaksanaan berjalan sesuai aturan yang ada  tanpa menimbulkan sebuah persoalan dimasyarakat , maklum ini perkara medis jadi harus dilakukan  ddngan hati hati , imbuh Tumangin.

Camat Sudimoro  Wawan Pujiatmoko, mengapresiasi langkah DPD Partai Nasdem Pacitan yang rutin memberikan vaksinasi kepada Masyarakat  secara gratis , seperti yang dilakukan di Desa Sukorejo hari ini (5/10) . Selaku Camat Sudimoro Wawan  berterima kasih kepada Partai Nasdem yang melakukan kegiatan di wilayahnya , semoga Kecamatan Sudimoro segera mencapai prosentase 50 % warga yang tervaksin.

Perlu diketahui , kegiatan Vaksinasi  massal DPC Partai Nasdem kecamatan Sudimoro selalu  didampingi wakilnya di DPRD Pacitan yang juga berangkat dari dapil VI Hariawan ST. 

Warga antri untuk di Vaksin yang dilaksanakan oleh  DPC  Nasdem Sudimoro.

Kepada media Pacitan Post , Hariawan mengatakan, kegiatan Vaksinasi massal Partai Nasdem rutin dilakukan diseluruh wilayah Indonesia termasuk di Kabupaten Pacitan. 

Lebih jauh,  Politisi Muda asli Lorok yang sudah malang melintang di kancah Politik ini memaparkan , ditengah Pandemi Global yang belum begitu reda ini , diperlukan sinergitas dari semua elemen bangsa  untuk membantu Pemerintah memulihkan keadaan Pasca pandemi Covid 19, disinilah peran  Partai Nasdem hadir bersama Rakyat....( Gustik)













Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda