ORANG YANG SUKA NYINYIR SBY, DIPERMALUKAN DENGAN KARYA KARYA SBY...PRESIDEN FROM PACITAN. - PACITANPOST

Minggu, 10 Oktober 2021

ORANG YANG SUKA NYINYIR SBY, DIPERMALUKAN DENGAN KARYA KARYA SBY...PRESIDEN FROM PACITAN.

   Lukisan terbaru SBY  Sedang merenung
   Untuk Indonesia..

Pacitan Ppos .10.10.021.
Diakui atau tidak, Presiden Republik Indonesia ke 6  Jendral Pur Susilo Bambang Yudhoyono adalah seorang Presiden yang  dinilai paling komplit bakat dan hobinya.

Tanpa bermaksud merendahkan Presiden Republik Di ndonesia  yang lain , maka Presiden asal Pacitan itu punya bakat yang sangat lengkap . Tengok daftar pangkat , gelar dan Prestasi yang dipunyai SBY.

    Jendral Susilo Bambang Yudhoyono

SBY seorang Jendral.
Dalam sejarah Republik Indonesia , hanya 2 orang Presiden  yang menyandang Predikat Jendral penuh, yakni Suharto dan Susilo Bambang Yudhoyono , Presiden lainya berlatar belakang sipil murni.

Profesor Dr.H.Susilo Bambang Yudhoyono MA.

SBY seorang Profesor.
Dibidang Pendidikan, Ayah dari Agus Harimurti  itu  meraih gelar Profesor murni sekitar tahun 2014 dari Universitas Pertahanan Nasional Indonesia . Jadi SBY saat menjabat jadi Presiden memiliki gelar paling lengkap yaitu .Jend Pur . Prof.Dr.H. Susilo Bambang Yudhoyono MA, hebat bukan..?

     Lukisan Bendera Merah Putih SBY

SBY seorang Pelukis berbakat.
Barangkali bangsa Indonesia bisa juga  ,, njumbul ,,  SBY ( Presiden Republik Indonesia ke 6 ) ternyata seorang pelukis handal.

Seperti baru baru ini ,  Putra satu satunya dari eyang Koco ini mendemontrasikan karya lukisanya di pondok lukisnya di Cikeas. Dan hasilnya.. wow...keren habis tidak kalah dengan pelukis pelukis yang lain . 

lukisan SBY: debur ombak Pantai Pacitan.

Mungkin bagi rekan se alumninya di SMA 271 Pacitan  SBY pandai melukis mungkin tidak aneh lagi , tapi bagi warga Indonesia secara umum  tentu saja  kaget . Lukisan debur ombak Pantai Pacitan sebagai bukti Presiden SBY adalah seorang Pelukis handal, keren.....!

    SBY kala bermain musik yg merupakan   hobynya sejak di SMA 271 Pacitan.

 SBY seorang pencipta Lagu.
Disamping hoby melukis SBY adalah seorang pencipta lagu, ada sekitar 40 lagu yang diciptakan SBY selama jadi Presiden. Lagu lagunya banyak diiringi musisi musisi top tanah air dan dibawakan oleh penyanyi Top seperti Joy Tobing , K.Logit , Rosa dan lain lain.
Lagu yang diciptakan dan pernah hit , Ku Yakin Sampai Disana, Kembali dan sebagainya.

Itulah Potret SBY , Presiden RI ke 6 yang dinilai  oleh sebagian orang  adalah  Presiden penuh ,,  bakat  dan Prestasi dari semua Presiden yang pernah menjabat di Indonesia.

Mungkin bagi yang berpikiran jernih dan tidak  banyak terkoptasi pilitik akan menilai bahwa SBY presiden Indonesia yang serba bisa , Akan tetapi bagi yang suka nyinyir , pasti akan selalu merendahkan SBY apapun yang diperbuat , mereka akan tetap mengagungkan junjungan Politiknya masing masing..(  gustik )








Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda