PACITAN CATUR CLUB SEGERA DIRESMIKAN, GRATIS SASAR SISWA SD .SMP BERBAKAT - PACITANPOST

Selasa, 12 Oktober 2021

PACITAN CATUR CLUB SEGERA DIRESMIKAN, GRATIS SASAR SISWA SD .SMP BERBAKAT


Pacitan Ppos ,  13.10.021.
Harus diakui prestasi Catur di Pacitan selalu mendapat apresiasi yang tinggi di Indonesia.Namun sayang ! seiring waktu berjalan sekolah catur satu satunya di Pacitan berjalan tidak maksimal.

Alhasil banyak atlit tidak terkelola dengan baik dan atlit tersebut  disambar daerah lain,seperti jogja ,kalimantan dan daerah kota besar lainnya.
Sedang atlit  Level 2 , dianggap sudah pupus dan tidak terbina lagi untuk bisa ditingkatkan prestasinya.

Akte dan Sk Depkumhan Pacitan Catur Club sudah resmi didapat.

Berangkat dari persoalan diatas , atas inisiatif beberapa Pengusaha Muda Pacitan  dibawah  koordinasi Bos Enggal Babar telah disepakati untuk mendirikan sekolah catur dari tingkat SD/SMP secara GRATIS dibawah naungan PACITAN CATUR CLUB yang beralamat di komplek area Tirto Wening Mentoro.

Penasehat Club H.Sugiharyanto lebih jauh mengatakan ,  nantinya semua Atlit yang bertanding apabila mendapatkan juara , seluruh Bonus dan hadiah lainnya tidak dipungut satu peserpun dan semua milik Atilit.

Disamping itu kata Sugiharyanto , seluruh biaya perjalanan bertanding keluar kota orang tua siswa tidak diperkenankan untuk dibebani biaya biaya yang memberatkan , semua diusahakan oleh Club.

Lisa  salah satu pengurus Sekolah Catur Pacitan Catur Club.

sementara Widianto Bos Pabrik Rokok Sukses Pacitan yang nota bene sebagai salah satu  inisiator pendirian Club meminta kepada pengurus Club untuk fokus mengajar siswa dengan serius dan tlaten , ndak usah mencari cari kesalahan dan kekurangan klub lama , kita kejar prestasi siswq agar Pacitan kelak  tetap menjadi gudangnya pemain Catur Berprestasi.

Markas Pacitan Catur Club di Mentoro Pacitan.

Rencananya Pembukaan Sekolah Catur akan  mulai per  tanggal 1 Desember 2021 , saat ini kami masih menyiapkan segala perangkat yang diperlukan , termasuk  persiapan  acara pembukaan yang insya Allah akan dihadiri para pejabat di Pacitan , tegas Wayan Diana Dewan Pengawas  Club di sekolah catur tersebut..( gustik)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda