APBD TAHUN 2022 MULUS SETELAH ADA DEAL DEAL PAKET PEKERJAAN.... - PACITANPOST

Senin, 22 November 2021

APBD TAHUN 2022 MULUS SETELAH ADA DEAL DEAL PAKET PEKERJAAN....

  Rudy Hartoyo Akui ada deal deal khusus

Pacitan.22.11.021.
Awalnya pembahasan APBD Kabupaten Pacitan tahun anggaran 2022 oleh DPRD diciptakan seolah ruwet , bahkan banyak anggota menilai APBD Pacitan terburuk sepanjang massa.

Namun demikian , setelah terjadi deal deal khusus berupa penambahan paket pekerjaan per anggota sebesar 50.000.000 maka pembahasan APBD Pacitan tahun anggaran 2022 lancar.

Bahkan penilaian postur APBD tahun 2022 oleh DPRD dinilai APBD  terbaik sepanjang massa , Pasalnya  sekalipun jumlah APBD hanya sekitar 1.6 Trilyun Pemkab Pacitan masih  mampu membagi anggaran sesuai porsi OPD secara adil.

Rudi Hartoyo mengakui , beberapa waktu lalu pembahasan APBD tahun 2022 diciptakan seolah Ruwet , maka tidak heran ditengah pembahasan banyak anggota yang seolah  mogok atau malas rapat , cuma action seperti itu menurut Rudy O .. biasa melo drama tegas Rudi santai.

Ketika ditanya apakah tidak takut dicaci rekan rekan anggota lain membocorkan rahasia rapat ? dengan santai Kader Hanura itu bilang bahwa apa yang disampaikan adalah fakta yang terjadi selama ini.

    Hariawan ST anggota Komisi IV DPRD

Kedepan menurut Rudi, model model mogok rapat seperti itu dibuang , karena cuma buang buang waktu saja , mending terus terang toh semua bisa dikomunikasikan , eksekutif terbuka kok faktanya...

Sementara itu Nadya Nova dari Pacitan Couruption Watch mengaku prihatin atas apa yang terjadi dalam setiap pembahasan rapat antara DPRD dan Eksekutif , melakukan kompromi yang diimbangi dengan sebuah permintaan adalah pelanggaran yang tidak bisa ditoleransi...

Hingga berita ini diturunkan , pihak eksekutif masih belum memberikan klarifikasi , Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji Hp miliknya tulalit...( Gustik)



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda