BUDI SARTEK BERSAING KETAT DENGAN DYAH MENTARI PUTRI DI PEREBUTAN KETUA KONI. - PACITANPOST

Selasa, 02 November 2021

BUDI SARTEK BERSAING KETAT DENGAN DYAH MENTARI PUTRI DI PEREBUTAN KETUA KONI.

Wartawan Pacitan Post dan Wakil Sekretaris Koni Yogi dlm sebuah wawancara.

Pacitan Ppos.03.10.021.
Perebutan dukungan Cabor untuk pendaftaran Ketua Koni Pacitan semakin ketat. Hingga berita ini diturunkan , ada tiga orang yang sudah mengambil blanko pendaftaran yaitu Effendi Budi Wirawan,Dyah Mentari Putri dan Danur Suprapto.

Namun demikian dari tiga orang tersebut belum satupun yang resmi mengembalikan berkas pendaftaran , menurut Yogi biasanya pengembalian berkas diberikan jelang penutupan pendaftaran.

Lebih jauh Yogi menjelaskan , bahwa batas akhir pendaftaran tanggal 13 nopember 2021 pukul 00.wib dan para kandidat sudah harus membawa surat dukungan minimal 7 cabor sebagai syarat pemenuhan sah tidaknya kandidat mencalonkan diri sebagai ketua Koni Pacitan.


Dyah Mentari Putri Kandidat Ketua Koni satu satunya.

Sementara dari pantauan lapangan , persaingan dukungan cabor terjadi secara ketat antara Dyah Mentari Putri dan Budi Sartek yang masing masing mengklaim mendapatkan dukungan 10 cabor , sementara pengacara muda Pacitan Danur Suprapto informasinya didukung 3 Cabor.

      Ir.Effendy Budi Wirawan /Budi Sartek

Dalam kesempatan terpisah, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji mengaku tidak ikut campur dan tidak akan melakukan intervensi terhadap pemilihan Ketua Koni Pacitan , biarkan sesuai mekanisme yang berlaku saja , saya tidak ikut ikut  jelas Bupati ketika ditemui disela sela Paripura DPRD beberapa waktu lalu.

Pernyataan Bupati Pacitan Indrata NBA  sekaligus mematahkan isu yang berkembang Bupati Aji punya jago sendiri yang  konon digerakkan melalui timsesnya di Karang Taruna dan DPC KNPI Pacitan.

Danur Suprapto tetep optimis dapat dukungan lebih dari cukup.

Isu yang berkembang saat ini  , cabor cabor sedang dibawah tekanan Bupati lewat jabatan di kedinasan , benar tidaknya hanya waktu yang membuktikan

Perlu diketahui,bahwa Pemilihan Ketua Koni Pacitan  digelar paling akgir sekitar pertengahan bulan Desember setelah tim Penjaringan memeriksa berkas berkas Calon , sedang Cabor yang resmi terdaftar sebagai pemilik suara hanya 23 cabor dari 28 Cabor ,5 diantaranya tidak aktif diantaranya  ISSI ,Panjat Tebing dan Drumband.( Gustik Lisa )


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda