BUDI SARTEK MERADANG NAMANYA DICATUT, KONI KECOLONGAN...? - PACITANPOST

Selasa, 02 November 2021

BUDI SARTEK MERADANG NAMANYA DICATUT, KONI KECOLONGAN...?

Ir.H.Effendy Budi Wirawan tidak merasa nyuruh orang ambil berkas pencalonan ketua Koni Pacitan.

Pacitan Ppos.04.11.021.
Budi Sartek Sampai detik ini merasa tidak menyuruh siapapun untuk mengambil berkas pencalonan sebagai ketua Koni Pacitan. Mantan ketua Partai Golkar itu merasa heran ,  kok bisa bisanya ada orang mengatas namakan dirinya ingin mendaftar Ketua Koni Pacitan.

Lebih jauh Budi Sartek menjelaskan , memang akhir akhir ini dirinya didatangi banyak cabor meminta dirinya untuk memimpin Koni , namun budi mengaku masih pikir pikir soal itu , banyak pertimbangan yang perlu dipikirkan , temasuk ijin keluarga , Nah mungkin saking menggebu gebunya Cabor tanpa seijin saya mengambil sendiri formulir pendaftaran di kantor Koni , ungkap Budi Sartek Via telpon.

Sementara itu , Yogi kekeh dalam pendirianya bahwa ada  seorang oknum Polisi datang ke kantor Koni untuk mengambil blangko pencalonan pak Budi Sartek sebagai ketua koni , tentu saja formulir saya berikan via file PDF kepada utusan pak Budi , sebab tidak ada syarat mengambil formulir orang yang akan mencalonkan diri , bisa utusan soalnya.

Lisa wartawan Pacitan Pos di Kantor Koni Pacitan.

Sementara itu , polemik  Pembukaan pendaftaran Ketua Koni Pacitan nampaknya akan berbuntut panjang , beberapa pemerhati Olah Raga Pacitan menyayangkan tim penjaringan yang terkesan tidak profesional dalam membuka pendaftaran Calon Ketua Koni Pacitan , utamanya dlm proses pengambilan blangko pendaftaran yang bebas diambil siapa saja.

Harusnya kata Fajar , pengambilan formulir pendaftaran harus disertai surat mandat atau surat tugas dan sebagainya , kalau tidak ,  ya seperti kasus Pak Budi Sartek itu, dimanfaatkan orang lain dan akhirnya merugikan pak Budi.

Menanggapi polemik pak Budi Sartek , salah satu pengurus Koni Pacitan Dokter Johan TP  menerima sebagai masukan saja untuk kedepan lebih baik , namun demikian Pria Hobi Manuk cehan itu perlu mengklarifikasi berita simpang siur dimedia yang seolah olah Koni yang salah dalam hal penerapan syarat syarat pencalonan ketua Koni Pacitan.

Bahwa semua syarat dan mekanisme penjaringan Calon Ketua Koni Pacitan sudah mengacu tatip yang di komunikasikan dengan koni di Jawa Timur dan Pusat , jadi kami tidak mengada ada sendiri , semua ada rujukannya.

Kemudian terkait harus ada surat kuasa bagi yang mengambil blangko pencalonan , johan mengaku akan dibuat rekomendasi perbaikan koni di masa datang , ungkap dokter yang juga kepala puskesmas Gondosari Punung Pacitan ( gustik/ lisa)








Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda