BUPATI INDRATA AKAN JAJAL ASTITI ATLIT CATUR JOGJA PADA 10 NOPEMBER. - PACITANPOST

Senin, 08 November 2021

BUPATI INDRATA AKAN JAJAL ASTITI ATLIT CATUR JOGJA PADA 10 NOPEMBER.

Pengurus dan pelatih Pacitan Catur Club serahkan berkas Club ke Bupati Pacitan diruang kerja Bupati.

Pacitan Ppos.08.11.021.
Jika tidak ada aral melintang , hari rabu besuk ( 10/11) Bupati Pacitan akan bertanding Catur dengan Atlit Catur asal Pacitan yang kini tergabung Atlit Jogjakarta.
Pertandingan akan digelar di Area Sekolah Catur Terbuka di Tirto Wening Mentoro sekitar pukul 10.00 wib.

Dalam kesempatan nanti  pertandingan Catur  antara Bupati dan Astiti akan diikuti oleh siswa siswa pemula dan lanjutan yang tercatat dan mendaftar di sekolah Catur terbuka yang sekaligus hari itu resmi dibuka oleh Bupati Pacitan.

Dalam keteranganya kepada Pengurus Pacitan Catur Club , Bupati berpesan dan berharap agar sekolah catur terbuka nanti dapat melahirkan atlit atlit yang handal dan berprestasi sekaligus melengkapi sekolah catur yang sudah ada.

Wayan Diana Kepala Sekolah Catur Terbuka ketika nemui Bupati Pacitan Indrata NBA dan pengurus Club.

Sementara  Wayan Diana yang dalam hal ini didapuk sebagai Kepala Sekolah Catur Terbuka kepada Media mengatakan , bahwa acara untuk pembukaan Sekolah Catur akan dikemas secara  sederhana mengingat masih dalam masa PPKM , paling cuma kumpul dengan orang tua wali murid , ungkap Wayan.

Dalam Acara pembukaan Sekolah Catur nanti juga akan diundang Wakil Bupati Pacitan Gagarin  Sumrambah , Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono , Sekda  Heru Wiwoho, Plt Ketua Koni Pacitan Herry Praptono dan PLT Ketua PB Percasi Pacitan . Yang Istimewa,.  Acara pembukaan sekolah Catur Terbuka  akan diliput pada  siaran tunda oleh TV RI...( Gustik)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda