BUPATI YAKIN ATLIT BESAR AKAN MUNCUL DARI PACITAN CATUR CLUB - PACITANPOST

Rabu, 10 November 2021

BUPATI YAKIN ATLIT BESAR AKAN MUNCUL DARI PACITAN CATUR CLUB


Siswa Baru Sekolah Catur di Mentoro bludak.

Pacitan Ppos.11.11.021.
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji mengalahlan Calon Atlit Catur Pacitan Dika , berbekal kesabaran ( Dika ) Calon Atlit Catur PCC dibuat menyerah.

Nanun demikian , Bupati bangga dengan Dika yang masih klas satu SMP tapi sudah punya prestasi yang membanggakan, bupati yakin siswa klas 1 SMP 3 Pacitan itu akan menjadi Atlit besar asal tekun dan selalu belajar dengan tekad tinggi.

Dika siswa SMP 3 VS Bupati Pacitan Indrata NBA di pembukaan Sekolah Catur  Mentoro.

Sementara Wakil Bupati Pacitan Gagarin  yang bertanding dengan  Astiti Pelatih PCC tidak bisa menyelesaikan  pertandingan karena ada keperluan Pemkab yang tidak bisa ditinggalkan, dalam kesempatan pidatonya Wabub Yakin  dari Sekolah Catur PCC akan lahir Atlit Atlit hebat dan pelatih pelatih handal yang mampu membawa Pacitan lebih hebat dari yang sudah ada.

Dyah Mentari Putri,Gagarin.Ronny Wahyono berdoa khusyuk di Acr sekolah Catur PCC di Mentoro.

Sedang Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono yang bermain dengan Dika juga menang , Ronny yang memang terkenal kesabaranya dalam bermain Catur mengalahkan Dika kurang dari 20 menit. Ronny berpesan agar Dika dibawah pelatih Astiti mampu berprestasi menjadi Atlit Catur Pacitan yang handal.

Pembukaan Sekolah Catur PCC di RM Tirto Wening kemarin dipenuhi kehadiran pejabat tinggi Pemkab Pacitan , termasuk PJ Ketua Koni Hery Praptono dan Ketua Percasi Pacitan Katiran.

      Hery Praptono Pj Ketua Koni Pacitan.

Dalam sambutanya Ketua Koni   yang juga Kasek SMP 2  Pacitan berharap, agar PCC yang digawangi para pengusaha Pacitan mampu melahirkan atlit yang membanggakan bagi Pacitan. Sementara hal sang sama diharapkan oleh ketua Percasi Katiran.

Gustik , Ketua PCC berikan Sambutan di acara Pembukaan Sekolah Catur.

Perlu diketahui, acara Pembukaan Sekolah Catur PCC  yang diadakan di RM Tirto Wening Mentoro disamping dipenuhi para Pejabat Pemkab Pacitan juga dihadiri Siswa dan Orang tua Siswa yang datang dari berbagai wilayah kecamatan Pacitan, suasana cukup gayeng sekalipun diluar  diguyur hujan lebat , tapi karena desain RM Tirto Wening cukup representatif sekalipun hujan lebat, acara tetep lancar terkendali.
           Wabub lawan Pelatih Catur PCC 

Hanya ada satu catatan untuk PCC , suasana yang akhir akhir ini agak ekstrim karena Hujan , mungkin akan mempengaruhi siswa untuk masuk belajar catur di RM tirto Wening, semoga tidak..

Para Pengusaha Pacitan yang nota bene para pendiri sekolan Catur PCC  juga yakin akan tumbuh atlit atlit Catur yg hebat , hal ini disampaikan wakil Donatur PCC Dyah Mentari Putri yang juga hadir bersama pengusaha alat berat Sigiharto , Sedang bos  Enggal Babar Sugiharyanto yang  juga juga inisiator adanya sekolah Catur PCC ijin karena ada keperluan yg tidak bisa ditinggalkan ( gustik)









Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda