DANUR BERSUNGUT SUNGUT CALON KETUA KONI MESTI PENGUSAHA....? - PACITANPOST

Sabtu, 20 November 2021

DANUR BERSUNGUT SUNGUT CALON KETUA KONI MESTI PENGUSAHA....?

Danur Suprapto Pengacara Muda Pacitan

Pacitan Ppos. 20.11.021.
Setiap Pemilihan Ketua Koni tiba , dari tahun ke tahun pasti dijabat oleh Seorang Pengusaha .  Sangat jarang terjadi , Ketua Koni dijabat selain dari pada Pengusaha.

Tidak tahu pasti kenapa harus pengusaha , padahal diluar itu banyak potensi ,, kalau , hanya untuk memimpin Koni saja. Ada mantan atlit , Pensiunan, Pemerhati Olah Raga.Pengacara dan jabatan jabatan lain.

Menurut Danur Suprapto , kebiasaan memilih seorang pengusaha  sebagai ketua Koni adalah kekeliruan mendasar cara pandang Cabor di Pacitan, seolah olah , calon diluar itu tidak mampu untuk memimpin koni , padahal belum tentu.

Buktinya , selama Koni Pacitan dipimpin Pengusaha  faktanya prestasinya biasa biasa saja, tidak banyak menonjol , bahkan di tahun tahun terakhir  Koni Pacitan bisa dibilang minim prestasi ,  terang danur ber sungut sungut.

Bupati Pacitan, Calon Atlit dan pelatih Catur  PCC.

Lebih lanjut Danur mengatakan , kritikan kepada Koni  ini bukan karena dirinya tidak bisa Nyalon ketua Koni Pacitan karena kurangnya dukungan  Cabor , tapi semata mata  ingin mengubah cara pandang Cabor terhadap Pembinaan Olah Raga di Pacitan yang polanya  masib pola orde Baru ,, Yakni,, Ketua Koni harus orang Kaya , selain itu tidak ....pungkas Danur.

Sementara Sugiharto sebagai ketua Cabor pordasi Pacitan tidak sepenuhnya setuju dengan pola pikir Danur , Pasalnya Proses pemilihan Ketua Koni Pacitan dianggap sudah berjalan sesuai mekanisme yang berlaku , tidak ada batasan status sosial, siapa saja boleh mendaftar , tapi faktanya tidak ada yang daftar 

Ketua Percasi Pacitan di acara pembukaan PCC.

Perlu diketahui , carut marut Koni Pacitan salah satu sebabnya  adalah minimnya anggaran Koni yang digelontorkan Pemkab Pacitan , sehingga Komite  Olah raga di Pacitan tidak berjalan maksimal.
Mungkin saking seringnya Ketua Koni nombok itulah yang sedikit mempengaruhi Animo pendaftar , maka munculah istilah Ketua Koni harus punya duit ..(gustik,)










.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda