DUA ATLIT REMAJA ANGKAT BESI PUNUNG SABET 6 EMAS KEJURNAS. - PACITANPOST

Senin, 22 November 2021

DUA ATLIT REMAJA ANGKAT BESI PUNUNG SABET 6 EMAS KEJURNAS.

samsuri dan Calon Ketua Koni Pacitan dampingi Atlit  Kejurnas Angkat Besi sabet 6 emas.

Punung 21.11.021.
Sekalipun Dyah Mentari Putri belum resmi jadi Ketua koni Pacitan , namun sudah peduli atlit atlit yang bertanding di luar kota.Terbukti hari ini Calon Ketua Koni Pacitan itu menyaksikan langsung jalanya pertandingan dua atlit kebanggaan Pacitan di Kejurnas Angkat besi di Bogor.

Dalam kejuaraan tingkat Nasional tersebut Luluk Diana Tri Wijayana dari desa Punung yang turun di klas 49 kg menyabet 3 medali emas dan Amel Candra atlit dari desa Soka Punung yang turun di klas 59 Kg menyabet 3 emas , jadi di kejurnas tersebut dua Atlit Pacitan sapu bersih 6 emas .

Perlu diketahui Cabor Angkat besi dari Pacita dibawah pelatih Samsuri hampir selalu menjuarai even ditingkat Nasional , sayang perhatian  dari Pemkab Pacitan ,utamanya pada atlit  dirasa sangat kurang.

Oleh Karena itu , sekalipun baru Calon Ketua Koni Pacitan Dyah Mentari Putri bertekad akan mengawal setiap pertandingan semua atlit yang berlaga dimanapun, saya siap mendampingi mereka,ujar Dyah via telpon.

Sementara itu , Plt Ketua Koni Pacitan Hery Praptono mengaku senang Atlit Atlit Angkat Besi dari Pacitan kembali merebut juara Nasional , mudah mudahan prestasi tersebut dari tahun ke tahun dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Lebih jauh Plt Ketua Koni Pacitan yang juga Kasek SMP II Pacitan mendoakan agar Koni Pacitan pereode mendatang lebih berhasil dan mampu mencetak atlit sebanyak mungkin .maaf .saya pamit akhir Desember usai sudah tugas kami ....( Gustik)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda