DYAH MENTARI PUTRI AKHIRNYA SENDIRIAN.... - PACITANPOST

Minggu, 14 November 2021

DYAH MENTARI PUTRI AKHIRNYA SENDIRIAN....

      Dyah Mentari Putri Calon Ketua Koni

Pacitan , 15.11.021.
Hingar bingar pemilihan Ketua Koni Pacitan berakhir sudah. sekalipun pemilihan itu sendiri belum digelar akan tetapi sampai akhir pendaftaran tanggal 13 nopember 2021 hanya Dyah Mentari Putri yang mengembalikan berkas pencalonan.

Sedang Danur Suprapto yang tadinya ikut ambil berkas ditunggu  sampai akhir pendaftaran tidak mengembalikan berkas ke Panitia Pemilihan Ketua Koni Pacitan.
Dengan demikian , Pemilihan Ketua Koni Pacitan tahun  2021  hanya diikuti satu orang calon yakni Dyah Mentari Putri.

    Dyah Mentari Putri dalam satu kegiatan

Menurut salah satu Wakil Ketua KONI Pacitan dr.Johan TP saat ini tim TPP Koni Pacitan sedang melakukan verifikasi  berkas pendaftar dan jika ada kekeliruan dikembalikan  ke Calon untuk diperbaiki hingga tanggal 20 Nopember 2021.

Lebih jauh pria yang juga Kepala Puskesmas Gondosari Punung mengatakan, karena pendaftar hanya 1 orang kemungkinan  besar proses Musorkab ketua Koni Pacitan  periode tahun  2021 - 2025 akan dilakukan secara aklamasi , mudah mudahan lancar , ujar Djohan.

Perlu diketahui , pemilihan Ketua koni Pacitan digelar setelah ketua Koni  Pacitan periode sebelumnya  Joko Prayitno meninggal dunia karena sakit..( gustik)









Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda