JELANG PERGANTIAN PENGURUS BARU ANGGARAN KONI SENGAJA DIPERSEMPIT? - PACITANPOST

Kamis, 25 November 2021

JELANG PERGANTIAN PENGURUS BARU ANGGARAN KONI SENGAJA DIPERSEMPIT?

Calon Ketua Koni Terpilih Dyah Mentari.P.

Pacitan Ppos 26.11.021.
Nasib  Calon Ketua Koni pacitan Dyah Mentari Putri untuk mengendalikan operational Koni nampaknya akan menemui jalan terjal yang cukup sulit , utamanya terkait anggaran.

Entah disengaja atau tidak , proses penurunan anggaran  Tahun 2022 yang pagi  ini akan diparipurnakan di DPRD konon tidak bisa dikelola langsung koni ,, tetapi ,, harus lewat disparpora dengan alasan Koni terlambat input SIPD ke Kemendagri.

Sudah bisa ditebak ,,Drama ,, saling tuduh pun akhirnya ditampilkan , Pihak Koni menyalahkan Disparpora ,sedang Disparpora menyalahkan Koni yang dianggap kurang memperhatikan Regulasi baru, atau memang  di kedua belah pihak  ada oknum tertentu yang bermain.

Ronny  Wahyono selaku Ketua DPRD Pacitan mengaku prihatin atas apa yang terjadi di Koni jelang masa akhir  jabatan pengurus lama di ujung tahun 2021 ini. Mestinya..!  kerja kerja rutin seperti ini sesuatu yang sangat mudah , kenapa input SIPD saja mesti kliru dan  terlambat , sesal Ronny tidak habis pikir.

Putra Mantan Bupati Pacitan H.Suyono juga  berpesan kepada semua pihak agar hati hati dalam mengelola setiap anggaran ,,  terlepas  ,,  siapa nantinya yang akan mengelola anggaran tersebut  , yang penting  jauhi tindakan tindakan manipulatif dan koruptif.

Sementara Sugiharto dari Cabang Pordasi  berharap agar pengurus Koni saat ini bekerja sebagaimana mestinya , jangan membuat sekiranya pengurus baru nanti kesulitan dalam mengendalikan organisasi. 

Namun demikian pengusaha Alat Alat berat ini masih yakin pengurus lama tetap profesional dan mengedepankan prestasi atlit ketimbang ego masing masing , tidak ada yang perlu ditakutkan atas kehadiran pengurus baru nanti ,ungkapnya.

Seperti diketahui , perseteruan antara Koni dan Disparpora ibarat penyakit menahun dan Kronis ,  Koni selaku pembina Atlit ingin mandiri , tapi Disparpora masih ingin terlihat eksis .
Sekarang Pertanyaannya !. Rebutan apakah sebenarnya  Dana koni  kok terlihat Seksi....... ?...embuh....( Gustik)














Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda