MUNCUL TAGAR / STIKER MIRIP GAGARIN Di MEDSOS DITENGAH AKSI KADES TADI SIANG... - PACITANPOST

Kamis, 25 November 2021

MUNCUL TAGAR / STIKER MIRIP GAGARIN Di MEDSOS DITENGAH AKSI KADES TADI SIANG...


Pacitan Ppos.25.11.021.
Puluhan Kepala Desa se Kabupaten Pacitan tadi siang ( 25/11) gembrudug ke kantor  DPRD  Pacitan menuntut dikembalikannya Dana Desa  yang kini turun 5,4 M dari Proposal yang diajukan.

Rapat dengar pendapat yang difasilitasi unsur ketua DPRD Ronny Wahyono dan Febi Irawan berlangsung tertib tanpa ada kegaduhan sedikitpun, tidak seperti isu isu diluaran yang diprediksi akan panas.

Endingnya hingga RDP  bubar pukul 15.00 wib Pemerintah Pacitan setuju dengan Kades akan ducarikan celah penyelesaian secara damai , salah satunya termasuk akan di Akomodasi  kekurangan tersebut lewat PAK tahun 2022.

Ronny Wahyono berikan keterangan Pers

Badrul Amali  SH.MH yang siang itu turut hadir sebagai Ketua BPD Pacitan mengatakan ,  bahwa kegiatan para kades RDP di Gedung DPRD siang ini tidak  dibumbui politik tertentu termasuk kejadian  ditundanya Rapat Paripurna Tadi malam.

Perlu diketahui isu yang beredar diluaran , aksi Kades  ke Gedung Dewan tidak lain sebagai komoditi Politik Partai Golkar yang punya kepentingan tujuan tertentu , konon  ADD  cuma sebagai  ,, Banih ,, yang disetel Partai Golkar dan PKB.

PKB membantah.
Sekalipun demikian , Febi Irawan membantah adanya dugaan setel menyetel Kades pada RDP siang ini , demi Allah sy tidak menggunakan Kades untuk kepentingan PKB , cuma kalau orang lain saya tidak tahu ,  itu urusan masing masing,  tegas Fibi yang ditemui media disela sela RDP.

Muncul Tagar / Stiker seperti  Gagarin.
Aneh tapi Nyata usai  RDP Kades selesai di Media Sosial berseliweran stiker stiker / tagar Mirip Wakil Bupati Gagarin yang mengendalikan Partai Partai yang semalam tidak hadir di Sidang Paripurna DPRD Pacitan yang akan mengesahkan APBD tahun anggaran 2022.

stiker mirip Gagarin bersliweran di Medsos

Stiker representasi kemelut sidang Paripurna tadi malam , menurut pengamatan media tidak jelas pembuatnya dan tujuanya apa.

Hanya saja , ada beberapa kader Golkar dan bahkan petinggi Golkar di media massa yang gencar seolah olah Partai Golkar pembela para kades , tidak tahu persis apakah memanfaatkan  atau memang sebagai pembela kades beneran ( gustik)










Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda