NABRAK GALON JATUH SEKWAN DPRD PACITAN DIRUJUK KESOLO. - PACITANPOST

Jumat, 05 November 2021

NABRAK GALON JATUH SEKWAN DPRD PACITAN DIRUJUK KESOLO.

Rudi Haryanto Sekwan DPRD terkapar nabrak Galon Jatuh.

Pacitan Ppos.05.11.021.
Gara gara galon air jatuh dari mobil pik up sekretaris DPRD Pacitan Rudi Haryanto tersungkur ke aspal hingga patah tulang iga.

Menurut informasi , Sekwan DPRD itu bermaksud keluar kantor DPRD Pacitan mengendarai sepeda motor lewat gang Kantor Cabang  BRI jl .Ahmat Yani ke arah utara menuju jalan Dr.Sutomo.

Sialnya baru beberapa meter melewati jalan tersebut persis didepan Kantor perikanan Pacitan ada mobil pick Up dari arah timur bermuatan galon air mineral.

Tanpa diduga , galon air tersebut jatuh ke aspal ,,glinding ,, tanpa arah . Sialnya pak Sekwan sedang melaju dan menabrak galon  yang sedang glinding liar tersebut.

Alhasil Pria yang juga mantan sekretaris Diknas itu tersungkur seketika. Informasi dari petugas IGD RS Darsono Pacitan pak Sekwan akan dirujuk ke Solo diduga patah tulang iganya..

Memang sudah apes , akibat ke tidak hati hatian pengendara Mobil Galon kini harus berurusan dengan Polres Pacitan, belum jelas benar apalah tetap diproses atau kekeluargaan , liyo dina ati ati mas..! ( Gustik)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda