SERBUAN VAKSIN ARMADA II AL TUAI PUJIAN MASYARAKAT PACITAN. - PACITANPOST

Selasa, 16 November 2021

SERBUAN VAKSIN ARMADA II AL TUAI PUJIAN MASYARAKAT PACITAN.

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji dan Laksda Dr.Iwan Isnurwanto tinjau pelaksanaan Vaksin di GedungAKN.

Pacitan Ppos.17.11.021.
Sekalipun covid 19 sudah mereda , pemerintah melalui Angkatan Laut konsisten melakukan vaksinasi pada masyarakat secara luas , termasuk di pacitan .

Untuk di Pacitan kegiatan pelaksanaannya dilakukan oleh Armada II  TNI AL Surabaya bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Pacitan yang dipusatkan di Gedung Karya Dharma sejak seminggu lalu dengan jumlah bantuan sekitar 30.000 dosis vaksin.

Dengan didampingi Bupati Pacitan Panglima Armada II Laksda Dr.Iwan Isnurwanto  menininjau lansung kegiatan  Vaksinasi massal di Pacitan hari ini yang sebagian besar dilaksanakan di kampus AKN desa Sidoharjo Pacitan.
Laksda Isnurwanto menyapa warga ditengah vaksinasi.

Dihadapan awak media Laksda Iwan  mengatakan , bahwa tugas prajurit salah satunya adalah membantu masyarakat menuju hidup sehat , maka salah satu buktinya yaitu memberikan bantuan Vaksinasi massal seperti saat ini agar masyarakat  kembali sehat ,kuat dan percaya diri usai selama hampir dua tahun hidup ketakutan dibawah ancaman covid 19.

Lebih jauh Laksda Iwan mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi tdk saja dilakukan di Pacitan akan tetapi sudah dilakukan secara merata  disemua daerah diteritorialnya, yakni  dimulai dari Tegal ke timur  sampai perbatasan  Timor Leste , Nunukan dan lainya.

Sementara Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji dengan adanya kegiatan  Serbu Vaksinasi massal bantuan dari Armada ll TNI AL Surabaya , atas nama Masyarakat Pacitan mengucapkan terima kasih yang besar kepada TNI AL , maka dengan bantuan ini warga pacitan yang sudah divaksin lebih dari 70 persen ,  dan insya Allah saat ini Pacitan masuk level 2 dan di Jawa Timur urutan ke 17 dari 38 propinsi yang telah melakukan vaksinasi.

Sekalipun demikian Bupati tetap menghimbau agar masyarakat Pacitan tidak lupa diri ,  tetap disiplin Prokes yaitu bermasker , jauhi kerumunan dan sering cuci tangan...

Obyek Wisata sudah mulai di buka oleh Bupati Pacitan...

Dihadapan puluhan awak Media, Bupati yang juga  keponakan SBY itu seolah menyiratkan rasa gembiranya atas Covid 19 yang  kini sudah mereda ... mas ...mas Obyek Wisata sudah dibuka  mulai dar Goa gong , goa Tabuhan dan dalam waktu dekat  disusul  obyek wisata yang lain.( Gustik)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda