KONTRAKTOR BESAR BU HARNO MULAI BERALIH TERNAK AYAM. - PACITANPOST

Kamis, 16 Desember 2021

KONTRAKTOR BESAR BU HARNO MULAI BERALIH TERNAK AYAM.

  Ny.Fatimah Suharno santai sambil nyanyi
Ditengah urus ternak ayam potongnya.

Pacitan , 16.12.021.
Pebisnis Fatimah Suharno kini mulai tekuni usaha ternak Ayam potong.Dengan modal yang ia miliki , Wanita yang sudah setahun ditinggal suaminya itu menjadikan lahan miliknya di Daerah Sedeng sebagai pusat bisnis barunya.

Bu Harno mengaku , jumlah ayam saat ini yang digemukkan mencapai sekitar 50.000 ekor ayam potong dan sudah 4 kali panen.
Sedang lahan yang ditempati mencapai 2 hektar.

Karena lahannya cukup luas , Bu Harno melengkapi tempat tersebut dengan aneka tanaman buah buahan , taman dan home stay dengan jumlah kamar 10 .

   Kandang Ayam Modern milik Bu Harno di daerah Sedeng.

Ketika ditanya, dengan usaha baru yang digeluti apakah akan meninggalkan dunia kontruksi yang membesarkan namanya, istri mantan Wakapolres Pacitan alm Suharno ini tidak menjawab secara pasti , ya mungkin suatu saat jika dunia kontruksi sudah tidak lagi menguntungkan mengapa tidak ,ujarnya.

Perlu diketahui , Ny.Fatimah Suharno disamping sebagai Kontraktor ,  pengusaha Hotel dan Konsultan maka Wanita paro baya yang masih terlihat cantik ini juga politisi Golkar .

Di DPD Partai Golkar beberapa kali menjabat sebagai bendahara  umum dan jabatan lain ditubuh partai Pohon Beringin tersebut.

Ny.Hj.Fatimah Suharno ketika ditemui Media di sebuah Cafe dekat rumahnya.

Ibu 2 anak ini , mengajak kepada teman temanya sesama pebisnis untuk selalu berinovasi dalam usaha , jika satu usaha beberapa  kali diperbaiki tidak bisa , jangan ragu untuk melangkah bisnis yang lain dengan catatan dikerjakan dengan sungguh sungguh.

Terkait Modal , Bu Harno juga memberikan tips , jangan memakai modal pinjaman secara keseluruhan , pakailah modal sendiri minimal 50 dari modal yang dibutuhkan. Bu Harno beralasan, dunia bisnis masih belum pulih dan belum stabil , ekonomi masih sedikit suram..( gustik)





Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda