PENDOPO BUPATI DIINCAR PEMUDIK..BUPATI SENANG....! - PACITANPOST

Minggu, 12 Desember 2021

PENDOPO BUPATI DIINCAR PEMUDIK..BUPATI SENANG....!

Untuk melepas kangen tanah kelahiranya para  pemudik berbagai daerah yang pagi ini gowes bareng berfoto Ria di Pendopo Bupati Pacitan.

Pacitan , 12.12.021.
Bisa dimaklumi, setelah hampir 2 tahun didera ancaman Covid 19 yag menakutkan, kini begitu Cobid 19 sudah mereda , maka warga pacitan yang menetap diluar kota bisa mudik ke kampung halamanya di Pacitan.

Tempat tempat wisata di berbagai tempat seperti Sentono Gentong , Pantai Pancer Door  , pantai Watu Karung menjadi tujuan utamanya , tidak terkecuali tempat tempat yang dulu menjadi kenangan masa kecil dan remaja pun tak luput dikunjungi.

Rombongan Wisatawan Alumni SMP I Pacitan tahun 75 berfoto bersama di depan sekolahnya dulu.

Dipimpin  drg Zuhrotul Chasanah Putri Bupati Pacitan Moh Kusnan itu memimpin rombongan besar pulang kampung / libur bareng alumni sekolahnya di SMPN Pacitan tahun 75.

Pada acara Gowes bareng mubeng kota Pacitan  pagi ini , tempat tempat seperti  Sekolah SMPN I dan Pendopo Agung  Pacitan dipilih untuk berselfi ria.

Dokter gigi yang kini bermukim di Surabaya itu tidak lupa mengajak rombongan besarnya untuk melakukan silaturahim ke rekan rekannya yang pada saat Covid  19 beberapa bulan lalu tidak terselamatkan .

Rombongan Wisatawan Alumni SMP I tahun 75 silaturahim ke rumah Almarhum Tri Hardianto di Gantung Pacitan.

Sedang Keluarga yang dikunjungi adalah ke rumah keluarga Alm Tri Hardianto di Gantung Kelurahan Pacitan , dipimpin suami Zuhrotul Chasanah Kapten Eko rombongan berdoa bersama untuk alm Tri Hardianto semoga Husnul Khatimah.

drg Zuhrotul Chasanah dkk silaturahim di kediaman alm Tri Haemrdianto.

Sementara Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji mengaku senang Pendopo Pacitan dijadikan obyek para Wisatawan untuk berfoto ria ( selfi) , monggo ini rumah rakyat , rumah kita semua silahkan berkunjung , apalagi tadi saya dengar rombongan wisatawannya ada putri mantan Bupati Pacitan  M.Kusnan yg cukup melegenda , maaf tadi saya dibelakang ,  tidak ada yang ngasih tahu, ungkap Bupati Indrata Nur Bayu Aji..( gustik)
Obyek Sentono Gentong kini penuh dengan tempat berfoto yg cukup bagus..

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda