RAHMAD BARU DILANTIK MENINGGAL DUNIA... - PACITANPOST

Jumat, 24 Desember 2021

RAHMAD BARU DILANTIK MENINGGAL DUNIA...


Pacitan Ppos 25.12.021.
Perjalanan Rahmad Dwiyanto untuk menapak i karier di Pemkab Pacitan berakhir sudah. Pria yang juga pemilik Apotik Pacitan itu meninggal dunia tadi pagi (  25/12 ) karena menderita berbagai macam penyakit.

Menurut Staf Kominfo Dakir , Almarhum kemarin pagi ( 24/12)  masih mengikuti pelantikan di Pendopo Pemkab Pacitan bersama 590 karyawan lainnya dari berbagai unsur jabatan . Sedang almarhum sendiri di lantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dari yang semula sebagai Kadinas Kominfo.

Lebih jauh Dakir mengatakan, mantan bosnya itu punya riwayat berbagai macam penyakit , mulai dari penyakit diabetes hingga sampai cuci darah 2 X seminggu sejak 3 bulan lalu , kemudian Jantung hingga dipasang ring 2. 

Sudah menjadi takdirnya , tadi malam Pak Rahmad dibawa ke RSD Darsono Pacitan langsung masuk ruang ICCU dan tadi pagi sekitar pukul 09.00 wib  beliau meninggal dunia , ujar Dakir dengan mata sembab.

Suasana Rumah duka Alm Rahmad Dwiyanto di Pojok Perumnas Bangunsari.

Perlu diketahui , Alm Rahmad Dwiyanto dalam menapak'i kariernya sebagai ASN telah menyandang berbagai jabatan , mulai dari Kadinas Kesehatan , Kadinas Perdagangan, Kadinas Kependudukan, Kadinas Kominfo dan terakhir Kadinas Perpustakaan yang belum sempat diduduki...selamat jalan pak Rahmad..( gustik)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda