ULANG TAHUN BUPATI DIRAYAKAN DI GEDUNG DEWAN...? - PACITANPOST

Rabu, 15 Desember 2021

ULANG TAHUN BUPATI DIRAYAKAN DI GEDUNG DEWAN...?

  Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu  Aji ultah 

Pacitan 16.12.021.
Ditengah Rapat Paripurna , tanpa diduga Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji dikejutkan adanya lilin kecil yang dibawa  Petugas Sekwan masuk ke ruangan Paripurna DPRD Pacitan.

Dalam sekejab, lagu Selamat  ulang tahun menggema dinyanyikan secara serentak seluruh anggota Dewan   ,OPD dan undangan lain kemudian disusul salaman mubeng layaknya idhul Fitri.
 
Sekalipun agak terkejut , Bupati terpaksa  turun dari kursi undangan melakukan Tiup Lilin dan menerima ucapan dari seluruh para undangan yang hadir diacara Paripurna tersebu.

Kepada Media , Bupati  mengaku. Benar  hari ini Hari ulang tahunnya ( 16 Desember 1978 ) artinya saya genap umur 43 Tahun , Hanya saja tidak mengira sama sekali kalau ULTAHNYA  yang ke 43  tahun dirayakan oleh temen temen dewan , Trimakasih pak Ketua canda Bupati , usai diberikan potongan nasi tumpeng  kuning  dr Ketua Dewan Ronny Wahyono.

Seperti diketahui hari ini , Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pacitan melakukan Kegiatan Paripurna I Penyampaian Nota Bupati  atas 13 Raperda tahun anggaran 2021.

Kolega di Partai Pujo Setyo Hadi , berharap dengan usia yang semakin matang,  Bupati dapat memberi contoh yang positif terhadap semuanya., Jangan  tiru tiru pejabat ulang tahun dirayakan di hotel..ujar Pujo lugas (gustik)





Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda