VOLLY PUTRA U 17 PACITAN RAIH JUARA I JAWA TIMUR.. - PACITANPOST

Jumat, 03 Desember 2021

VOLLY PUTRA U 17 PACITAN RAIH JUARA I JAWA TIMUR..

Tim Putra U 17 Pacitan Juara I Volly Jatim

Pacitan Ppos 02.12.021.
Harus diakui , soal Volly Ball  baik senior , Yunior atau kelompok umur Kabupaten Pacitan selalu menjadi yang terbaik di tingkat  propinsi atau Nasional.

Seperti hari ini , Tim Bola Volly Pacitan U 17 menyabet gelar juara 1 Propinsi Jawa Timur dengan mengalahkan Tim Bola Volly Mojokerto , padahal kita ketahui Mojokerto adalah tempat klub klub besar Bola Volly Nasional ,seperti Samator .

Menurut Tim Official  Ivop Pacitan Bambang Wisnu, Tim Putra Pacitan melaju ke Final setelah sehari sebelumnya menang telak dengan tim kuat Arjuna Banyuwangi dengan score 3:0 . 

Sayang keberhasilan  Tim Bola Volly Putra tersebut tidak diikuti Tim Putri Pacitan yang hanya  rela menduduki peringkat 4 propinsi Jawa Timur .

Tim Volly Putri Pacitan raih juara IV Jatim.

Keberhasilan Tim Bola Volly Pacitan menyabet juara I  yang kesekian kali  itu , nampaknya diapresiasi Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji , melalui sambungan telpon , Keponakan SBY itu mengucapkan terimakasih kepada Atlit Atlit Bola Volly Pacitan yang mampu mempertahankan prestasi di tingkat Propinsi dan Nasional untuk yang kesekian kali , selamat ungkap Bupati bangga..

Hingga berita ini ditulis , Rombongan Bola Volly Pacitan  masih dalam perjalanan pulang dari Gor Merdeka Jombang tempat mereka bertanding .( Gustik)





Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda