ANDINI ARTIS SENETRON PACITAN YANG ENGGAN PAMER POPULARITAS... - PACITANPOST

Rabu, 05 Januari 2022

ANDINI ARTIS SENETRON PACITAN YANG ENGGAN PAMER POPULARITAS...

Andini pemain Sinetron Bawah Merah AN TV.

Pacitan Post 05.01.022.
Nama Andini di Pacitan sudah cukup Populer, terutama terkait prestasi disekolah dan seni peran.

Andini yang baru saja menjuarai SMA Award Propinsi Jatim tahun 2021, juara Putri Batik Indonesia tahun 2020 dan pemain puluhan Sinetron ini ternyata mengaku lebih memilih jadi seorang pengusaha.
 
Andini Alumni SMPN 2 Pacitan dan kini tercatat menjadi Siswa SMAN I Pacitan kelas 11 ini punya alasan cukup kuat ingin jadi pengusaha karena sejak kecil oleh ibunya ( Novi Hargianti ) sudah diterpa ikut bekerja membesarkan warung soto milik ibunya didaerah Teleng Pacitan yang memakai namanya , RM Andini.

Andini ketika lakukan wawancara dg Pacitan Post 

Namun demikian Andini bilang, akan terlebih dahulu mengejar cita citanya melanjutkan kuliah, syukur kalau bisa di UGM jurusan Statiatik yang menjadi pilihanya , ujar Andini ditemui di Warung miliknya.

Tolak main Film/Sinetron.
Soal main Sinetron yang sudah lama digelutinya, cewek 17 tahun yang sudah main puluhan sinetron sebagai pemain pembantu utama dan figuran ini akan dilakoninya tanpa harus mengorbankan kuliahnya, prinsip saya kuliah no I ungkapnya.

Andini mengaku tidak segan akan menolak main Film atau Sinetron jika harus mengorbankan kuliahnya kelak, tapi jika waktunya bisa diatur dan tidak mengganggu jadwal kuliah , ia mengaku mau melakoni , terang pemain Mak Ijah pingin naik haji ini.

Andini dalam sebuah sinetron tayangan AN TV.
Ditanya Film / sinetron apa yang paling berkesan selama menapaki dunia seni peran, cewek yang punya nama lengkap Andini Aprilia Wawes Saputri ini puas main di Sinetron Bawang Merah Berkulit Putih ANTV, Pahala Sehelai Rambut Trans 7, Dendam Masa Lalu Trans 7, Pahlawan Pemadam Kebakaran Trans 7.

Seraya minta doa kepada masyarakat Pacitan, agar dirinya menjadi wanita kuat seperti ibunya, bagi Andini ibunyalah yang mewarnai hidupnya, sejak SD saya sudah disekolahkan modeling di Malang dan berlanjut menjadi manager saya didunia Seni peran, pungkasnya... (Gustik )

Tidak Lupa Andini ikut membantu ibunya jualan soto di Warung miliknya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda