TABRAKAN HEBAT DI NGADIREJAN , SUSI MENINGGAL TERBENTUR MOBIL TNI AU . - PACITANPOST

Rabu, 05 Januari 2022

TABRAKAN HEBAT DI NGADIREJAN , SUSI MENINGGAL TERBENTUR MOBIL TNI AU .

Korban indra Ayu Susilowati korban meninggal  tabrakan di Ngadirejan Pringkuku.

Pacitan , 05-01.022.
Berita mengenaskan terjadi di Desa Ngadirejan Pringkuku atau tepatnya di jalan Raya pacitan - Solo Km 22 terjadi laka lantas  yang melibatkan  satu kendaraan roda 2 dengan satu kendaraan Truk milik TNI AU.

Sepeda motor Merk Meo warna Merah nopol AE 2297 YE yang dikendarai Indra Ayu Susilowati menabrak  truk elf NoRandis 2118-05 warna biru tua milik TNI AU , tabrakan menyebabkan pengendara motor matic Mio  Indra Ayu Susilowati meninggal ditempat kejadian.

Peristiwa memilukan tersebut dibenarkan Kapolres Pacitan AKBP Wiwied , benar telah terjadi laka lantas , dari laporan dilapangan Pengendara Indra Ayu melaju dari arah Barat menuju Pacitan, namun tiba tiba motor yang dikendalikan Susi oleng ke kanan dan jatuh , sayang dari arah barat bersamaan mobil Randis TNI AU yang dikemudikan Sutardi melintas dan benturan keras pun tidak terelakkan.

Motor Susi yang diketahui masih pelajar asal RT 02 Rw 05 dusun Dondong desa Glinggangan Pringkuku itu tertabrak bemper Mobil randis dan menyebabkan Susi mengalami luka berat dikepala dan nyawanya tidak tertolong.

Kapolres Wiwied juga memastikan , bahwa perkara laka lantas hari ini ( 05/01) tetep akan diproses sebagaimana mestinya , tentu terlebih dahulu koordinasi dengan Pom TNI AU, ini harus dilalui karena melibatkan mobil Randis yang dikemudikan oleh anggota TNI AU , tegas Kapolres Wiwiet .

Sementara Kepala Penerangan TNI AU Adi sumarmo Solo Kapten Sus Bambang Adi Susilo menjelaskan , bahwa mobil TNI AU sudah lama ada di Pacitan , karena ada latihan di perairan wilayah Pacitan , namun dengan kejadian yang tidak terduga ini, pihak TNI AU Adi Sumarmo Solo akan mengikuti proses yang berlaku yang kini tengah ditangani Polres Pacitan. ( Gustik)

 



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda