CORONA PACITAN MASIH RENGGUT NYAWA 1 ORANG MENINGGAL. - PACITANPOST

Sabtu, 26 Februari 2022

CORONA PACITAN MASIH RENGGUT NYAWA 1 ORANG MENINGGAL.


Pacitan 25.02.022.
Dari 12 orang yang terindikasi covid 19 hari ini meninggal dunia , ( Std) mantan guru disalah satu sekolah ternama di Pacitan meninggal di rumah sakit Darsono Pacitan hari ini ( 25/02).

Menurut Kerabat dekat Almarhum , ( STD ) sebelum dirawat dirumah Sakit Pacitan terlebih dahulu dirawat di Jogjakarta karena terindikasi diabetes , namun sudah dinyatakan sembuh dan sudah diperbolehlan pulang .

Baru sekitar 2 hari dirumah , almarhum kambuh , pihak keluarga berpikir penyakit diabesnya yang kambuh , tapi ternyata setelah dirawat dua hari korban diduga positif Covid 19 dan dinyatakan meningal.

Kades Gegeran  ( Bw ) yang ketika itu berada dirumah duka membenarkan kalau ( std) dimakamkan secara prokes , jenazah langsung dimakamkan di pemakaman Desa.

Sementara Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji  yang mendengar masih adanya korban meninggal akibat Covid 19. Meminta warga tetep hati hati , jangan lengah dan tetep prokes .

Bupati juga meminta , agar setiap kantor dan rumah warga menyediakan fasilitas seperti dulu lagi , misalnya tempat cuci tangan lengkap dengan sabun , Hand Sanitexer dan tidak sering  keluar rumah jika tidak perlu...( Gustik)

Satu Paket Bebek Tulang Lunak Gustik hanya 100 rb / satu ekor...murah kan ! Buruan ke Resto Tirto Wening Mentoro Pacitan.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda