MESUM DIALUN ALUN PACITAN BARANG BASI...! - PACITANPOST

Rabu, 02 Februari 2022

MESUM DIALUN ALUN PACITAN BARANG BASI...!

Indahnya Alun Alun terbaik Pacitan yang dikotori ulah oknum mesum .

Pacitan Ppos.02 ,02.022.
Maraknya Aksi mesum di alun alun Pacitan bukan hal baru , sudah sekitar sepuluh tahun yang lalu taman alun alun Pacitan juga sudah diberitakan hal yang sama.

Maka ,jika hari ini media dihiasi berita tentang vidio viral terkait  mesum di alun alun Pacitan , itu sebenarnya barang basi.

Yang menjadi pokok persoalan adalah, kapan praktek praktek asusila di sekitar alun alun Pacitan itu dapat dibrantas  oleh Pemkab Pacitan..? bukankah alun alun sangat dekat dengan Kantor Satpol PP atau Polres..? 

Jangankan alun alun , tempat tempat prostitusi yang jelas mlenggreng alamat dan pemiliknya saja Satpol PP dan penegak keamanan lain tidak berkutik.

Yang repot lagi,  bagi oknum yang merekam adegan asusila , entah asusila itu dilakukan dimana, ujungnya pasti berurusan dengan pihak berwajib .

Kok jangankan merekam , memberitakan aksi mesum di Media  saja ,Pers harus hati hati ,sebab bisa bisa berurusan dengan pihak yang berwajib seperti yang dialami Edwin Wartawan JTV Pacitan.

Edwin Pasti  tidak salah , hanya saja media ketika itu  menjadi tidak bisa melindungi nara sumbernya , itu yang jadi pokok persoalan , ya kalau aman kalau tidak..?

Agar semua tidak terjadi, paling tepat Pemkab Pacitan beserta aparat lainnya tegas menindak siapapun yang melakukan perbuatan mesum ditempat umum atau prostitusi dirumah rumah bordil.

Tentu saja yang dimaksud  rumah bordil yang tidak resmi , umpama Hotel.Motel.Tempat Kos dan atau Gues House atau sejenisnya.

Kebiasaan yang dilakukan  Pemkab Pacitan , jika sudah rame dipublik buru buru melakukan sidak , lewat dikit lengah lagi , begitu seterusnya .
Lebih lebih jika pemilik rumah bordil kasih amplop..beres itu urusan.

Keresahan transaksi mesum di alun alun pacitan sudah lama dikeluhkan Publik , bahkan salah satu anggota Dewan Rudi Hartoyo dari Hanura sempat mengingatkan kepada Aparat Pemkab agar segera membersihkan alun alun Pacitan dari transaksi mesum yang acap kali meresahkan pengunjung alun alun.

Namun demikian , Rudi juga mengingatkan agar Pemkab membuat solusi bagi pria hidung belang yang ingin melepaskan hawa nafsu bejatnya , ujar Rudi mesam mesem , timbang liar katanya.

Hingga berita ini diturunkan ,  wartawan JTV Pacitan Edwin oleh Polres Pacitan masih sebatas  dimintai keterangan..ditulis oleh Gustik Pemimpin Redaksi Pacitan Post dan Kepala Biro Pacitan Jatim Hari ini.Com 











Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda