MUSRENBANG TULAKAN DIBOIKOT KADES..TIDAK TRIMA JALAN RUSAK. - PACITANPOST

Selasa, 22 Februari 2022

MUSRENBANG TULAKAN DIBOIKOT KADES..TIDAK TRIMA JALAN RUSAK.

Kursi kosong kades boikot Musrenbang kecamatan Tulakan.

Pacitan,22.02.022.
Hampir seluruh Kades Kecamatan Tulakan tidak hadir dalam acara Musrenbang yang diadakan Camat Tulakan .

Menurut sumber yang layak dipercaya, Kades memboikot Murenbang Kecamatan akibat infrastruktur di wilayah kecamatan Tulakan tahun 2021 tidak diperhatikan utamanya masalah jalan jalan pedesaan yang banyak rusak.

Anggota DPRD Dapil Tulakan Handaya Aji memahani Boikot para Kades di Kecamatan Tulakan akibat rasa sakit hati hampir semua jalan di Kecamatan Tulakan rusak ,padahal wilayah kecamatan Tulakan adalah yag paling luas di Kabupaten Pacitan.
jalan rusak disalah satu kecamatan Tulakan.

Handaya lebih jauh mengatakan , saya  tidak menyalahkan Bupati, tapi menyalahlan OPD yang tidak becus ngurus perencanaan secara matang dan merata diwilayahnya.

Bahkan Handoyo mengusulkan , agar semua OPD yang tidak pro rakyat agar dievakuasi kedepanya , kasihan para Kades yang sudah berjibaku di masing masing desa tapi eksekusinya tidak matang , ujar Handaya berapi api.

Ketika ditanya , apakah gerakan boikot musrenbang Kecatan Tulakan atas inisiatifnya , Kader PKS itu tidak mengakuinya , ndak saya tidak mengkordinir , urainya.

Sementara Camat Tulakan Agung yang dihubungi media sore ini ,membantah bahwa Musren yang di Kecamatan Tulakan diboikot , tapi sengaja ditunda , atas permintaan Anggota dapil V khususnya dari anggota DPRD dari Kebonagung , siapa sih yang bilang diboikot ..ada ada saja ujar agung , membantah.

Seperti diketahui , mulai hari ini disetiap Kecamatan di Pacitan sedang menggelar Musrenbang dimasing masing wilayahnya yang dihadiri sekuruh perangkat desa, Kades, tokoh masyarakat , anggota DPRD dan stick holder holder yang lain , sayang ditunggu hingga siang Kades di Kecamatan Tulakan tidak pada hadir...(gustik)

Mrinio timbang ngoweh...bebek gostik nikmat..iklan gaes








Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda