TIM SUKARELAWAN ANIS DI PACITAN MULAI MUNCUL.. - PACITANPOST

Minggu, 20 Februari 2022

TIM SUKARELAWAN ANIS DI PACITAN MULAI MUNCUL..

Dukungan Anis Baswedan di Pacitan mulai muncul.

Pacitan 20.02.022.
Sekalipun Gubernur DKI Jakarta  Anis Baswedan sekarang  belum menyatakan resmi Nyalon Presiden , Namun tokoh yang selalu menduduki ranking 1 di hampir  setiap lembaga Survy itu mulai dapat dukungan berbagai kalangan.

Terbaru di Kota Pacitan telah terbentuk satu Tim Sukses yang dikomandani mantan Kades Tanjungsari Pacitan yakni Bambang Widiarto.

Pria yang disebut Wiwit itu mengaku telah berbicara langsung melalui sambungan Telpon ( Vidio Call ) dengan Anis Baswedan bersama sama dengan Tim Sukarelawan Jawa Timur yang lain.

Lebih jauh Wiwit merasa senang, bahwa anggota Tim Sukarelawan semakin hari semakin bertambah , dengan pola aktifitas gerilya , sing penting sepi ing pamrih rame ing gawe , ujarnya.

Kini selain Wiwit , ada tokoh masyarakat yang juga owner Tirto Wening Resto akan mendirikan Tim Sukarelawan setingkat Nasional , tapi berbasis di Pacitan dengan mengambil nama ARAP INDONESIA.

ARAP INDONESIA sendiri mengambil arti dan singkatan Aksi Relawan Anis Pegunungan Indonesia.

Menurut Sutikno , rencananya desain anggotanya diambilkan tokoh tokoh yang bermukim diseluruh daerah dan wilayah di pegunungan Indonesia.

Lebih jauh sutikno mengatakan , bahwa Organisasi Aksi ARAP INDONESIA akan dikendalikan dari Kabupaten Pacitan yang nota bene merupakan daerah Pegunungan, tapi punya citra  Tanah Barokah Indonesia.

Dikatakan Pacitan Tanah Barokah , bisa dilihat dari banyaknya Pejabat yang  lahir di Pacitan menjadi Pejabat Negara di Republik Indonesia , dari mulai Mentri , Jendral  sampai Presiden banyak yang  lahir dari bumi Pacitan.

Mudah mudahan dari Pacitan Tanah Barokah ini Tim ARAP INDONESIA mampu  menjadikan mantan menteri Pendidikan Nasional ini menjadi Pemimpin Republik Indonesia tahun 2024.

Terkait  kapan Tim ARAP INDONESIA ini dibentuk , kata Sutikno yang biasa dipanggil Gustik ini Maximal habis Lebaran sudah harus terbentuk dengan Kantor Pusat di Mentoro Pacitan.

Gustik  Koordinator Pembentukan ARAP INDONESIA .

Menurut Rencana , perekrutan Tokoh Pegunungan se Indonesia akan dikondisikan melalui sambungan Elektronik sehingga tidak memakan biaya tinggi , yang penting ARAP INDONESIA bekerja  Tanpa Pamrih , itu sebabnya Kantor kami jauh dari Ibu Kota dan Ibu kota Provinsi.

Bekerja kalau selalu ingin disanjung dan dilihat orang , maka pahalanya sedikit , tapi kalau bekerja tanpa pingin dilihat dan  di puji orang , Insya Allah tujuan utama Anis Presiden bakal tercapai , ujar gustik mengakhiri bincang sore ini ( Andre)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda