ASB PASTIKAN ...! RONNY WAHYONO LANJUT....... - PACITANPOST

Kamis, 28 Juli 2022

ASB PASTIKAN ...! RONNY WAHYONO LANJUT.......

Ronny Wahyono dan Arief Setyo Budhi sebagai sekretaris DPC PD .

PACITAN PPOS.28.07.022.
Aref Setyo Budi merasa gerah isu diluaran yang memprediksi jabatan Ketua DPRD yang saat ini dipegang Ronny Wahyono akan digantikan dirinya.

Kepada media ini, tokoh muda asal Tulakan itu memastikan bahwa jabatan Ronny Wahyono selaku ketua DPRD Pacitan tidak akan digantikan sampai habis masa  jabatanya.

Dalam kesempatan ini, ASB meminta agar lawan politik atau siapapun jangan berspekulasi mengenai pergantian pengurus DPC Partai Demokrat Pacitan.

Lebih jauh Pria yang saat ini mengemban jabatan sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Pacitan ini mengatakan, bahwa pergantian Pengurus disetiap Partai atau organisasi masyarakat adalah hal yang biasa dan wajar , mohon maaf di Internal Partai kami tidak ada kubu kubuan , dan justru saat ini Demokrat sedang kompak kompaknya ,  terang ASB.

Perlu diketahui , sejak beberapa hari lalu isu dan spikulasi Ronny Wahyono akan segera dimundurkan dari jabatanya sebagai Ketua DPRD Pacitan menyeruak kepublik.

Beberapa pengurus Partai Golkar sekalipun tidak mengarah adanya isu pergantian pimpinan Dewan memberikan gambaran , bahwa Pimpinan DPRD bisa diganti kapanpun atas permintaan Induk Partai atau alasan lain.

Gagarin dengan tegas mengatakan bisa diganti , urai Pria  yg juga sebagai Wakil bupati Pacitan.

Sementara politisi dari PKS Handaya Aji , juga mengatakan bisa diganti , tapi maaf lho ya jangan diarahkan ke isu pak Rony, ini murni tatip , tegasnya.

Hingga berita ini ditulis, Ronny Wahyono belum bisa dihubungi, hp nya masih tulalit..tulalit...( Gustik)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda