BUPATI DIMINTA DEKATI POLEMIK RAFFI AHMAD DI GUNUNG KUDUL..BAWA RAFFI KE PACITAN..! - PACITANPOST

Senin, 01 Januari 2024

BUPATI DIMINTA DEKATI POLEMIK RAFFI AHMAD DI GUNUNG KUDUL..BAWA RAFFI KE PACITAN..!

Pacitan Ppos. 01.01.024.
Polemik Antara Artis Raffi Ahmad dan sebagian warga di Gunung Kidul , terkait rencana Pembangunan Beach Club di sekitar Pantai Krakal Gunung Kidul,  hendaknya Pemkab/ Bupati Pacitan aktif memonitor perkembangan rencana proyek tersebut.

Menurut LSM Bhineka Bangsa Pacitan Ferry Ardiansyah , Proyek seluas 10 ha yang  dikembangkan artis terkenal Raffi Ahmad di Gunung Kidul jika bisa ditarik ke Pacitan.

Dan jika berhasil  ,,  bisa jadi ,, sangat menguntungkan Pacitan karena faktor Raffi Ahmad memang oke dan menjanjikan, mumpung saat ini ada konflik,  Kita sah saja mendekati  tim Raffi Ahmad, saran Ferry yang yakin bisa.

Pendapat Ferry bukan tanpa alasan, Potensi Pariwisata Pacitan lebih bagus ketimbang Gunung Kidul , kita hanya kalah  masalah akses jalan saja , Pantai Krakal mungkin karena deket dengan jogja, imbuh Tokoh yang juga seorang Notaris Muda terkenal di Pacitan.

Salah satu obyek wisata Susur sungai di Pacitan.

Gagasan mendekati tokoh tokoh besar/ peminat Bisnis , untuk mendeklarasikan Pacitan kota Pariwisata dengan investasi tokoh luar, juga disuarakan Rudy Hartoyo dan Sediono .

Dua legislator tersebut setuju Tim Bupati brrgerak cepat , mencari invrstor handal masuk Pacitan memang harus dilakukan , mengingat dan menimbang Tokoh Lokal Pacitan tidak mampu atau tidak berminat di Industri Pariwisata yang cakupannya Internasional , saya sangat setuju jika pak Bupati bergerak cepat , tegas Sediono legislator asal Gerindra Pacitan.

Sementara Rudi Hartoyo malah punya harapan besar , jika Bupati yang berteman dekat dengan Walikota Solo untuk dipertemukan dengan Raffi Ahmad , kan mas Gibran deket dengan sultan Andara tersebut , terang Rudy Hartoyo legislator asal Hanura.

Panorama  raja ampat Pacitan di Pantai Kasab .

Hingga berita ini ditulis , Kepala Dinas Pariwisata Pacitan Turmudi belum bisa di hubungi, Hp nya  dari pagi  tulalit...

Sekedar Informasi , Artis Terkenal yang juga suami Nagita Slavina ,saat ini sedang membangun Beach Club di Gunung Kidul atau tepatnya di Pantai Krakal yang luasnya mencakup sekitar 10 hektar.

Namun sayangnya , rencana Raffi Ahmad tersebut sedang dimasalahkan banyak pihak,utamanya pelestari lingkungan dan pemerhati kawasan Kars.

Bahkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno , ikut berkomentar agar pihak Raffi Ahmad memperhatikan dampak lingkungan dan aturan aturan lain di wilayah kawasan Kars...( Gustik)

Bebek Gustik Juaranya..mengalahkan bebek bebek yang lain.











Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda