POLISI LAKUKAN UPAYA PENYELIDIKAN SISWA MATI Gantung diri - PACITANPOST

Kamis, 18 Juli 2024

POLISI LAKUKAN UPAYA PENYELIDIKAN SISWA MATI Gantung diri

Polisi bakal sekidiki cah SMP Candi mati Gandul.

Pacitan Ppos.18.07.024.
Polisi Polres Pacitan , sedang berupaya lakukan penyelidikan,  kasus bunuh diri yang dilakukan Pelajar SMP Candi Pringkuku Pacitan .

Menurut  Kapolres  Pacitan AKBP Agung Nugroho , penyelidikan itu perlu dilakukan sekalipun orang tuanya sudah iklas atas kematian anaknya.

Polisi seperti biasa akan mencari tahu sebab sebab korban bunuh diri , apalagi korban masih terhitung belia , yaitu masih SMP, tegas Kapolres.

Perlu diketahui , tadi pagi sekitar pukul 5.30 seorang pelajar atas nama Indas Trianto (13) alamat Rt.01/04 dusun Wora Wari Desa Poko Kecamatan Pringkuku Pacitan.

Kronologi , orang tua korban Manisem (52) sekitar jam 5.30 Wib bermaksud membangunkan korban untuk sekolah , namun alangkah kagetnya anaknya (korban) sudah tergelantung dengan seutas tali senar.

Manisem sontak menangis histeris dan mengundang  para tetangga datang, diantaranya Sri Ningsih dan Kasun  Iswahyuni.

Warga masyarakat lain yang juga datang melaporkan kejadian itu ke Polsek Pringkuku , tidak lama kemudian Iptu Mahmudi , Aiptu Dedy , Aipda Joko dan Nanung Yogi menuju lokasi ( TKP).

Setelah olah TKP Polisi membawa barang bukti berupa tali senar warna biru sepanjang 2 meter, 1 potong kaos warna Hitam , 1 potong celana dalam warna abu abu dan  1 potong celana pendek garih garis putih.

Hingga berita ini diturunkan , Belum bisa dipastikan sebab sebab Indas ( korban) bunuh diri , dari pengakuan orang tuanya merasa tidak ada masalah dengan anaknya yang masih duduk di klas 9 SMP 3 Candi Pringkuku.

Pihak Kepolisian belum bisa memastikan, mengapa korban nekat gantung diri, hanya yang pasti Pasti ada masalah , sehingga korban nekat bunuh diri , cuma masalahnya apa Polisi masih berupaya menyelidiki , sesuai prosedur dan petunjuk Kapolres , tegas  Thomas  dari Humas Kepolisian Pacitan  ( gustik)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda