PUPR : BAKAL BETON Seluruh JALAN MENUJU PANGKALAN TNI AL. - PACITANPOST

Kamis, 04 Juli 2024

PUPR : BAKAL BETON Seluruh JALAN MENUJU PANGKALAN TNI AL.

Kondisi Jalan menuju Pangkalan Militer TNI AL Pacitan masih berupa full tanah.

Pacitan Ppos.05.07.024.
Dinas PUPR Kabupaten Pacitan , sudah merencakan Jalan menuju Pangkalan MiliterTNI Angkatan Laut  Pacitan untuk dibangun dalam waktu dekat.

Menurut Kepala Dinas PUPR H.SUparlan ST.MM , Paling lambat tahun 2025,  jalan utama menuju Pangkalan Angkatan Laut Pacitan yang berlokasi di ujung Pancer Etan Desa Kembang akan dimulai dibangun.

Suparlan yang saat ini baru pulang menjalankan Ibadah Haji mengatakan, bahwa Jalan yang saat ini kindisinya licin dan lobang lobang akan dibangun langsung dengan beton.

H.Suparlan ST MM.Kadis PUPR Pacitan.

Kontruksi beton sangat tepat dengan kontur tanah di wilayah Desa Kembang , yang letaknya tidak jauh dari Teluk Pacitan yang mayoritas kondisi tanahnya lembek karena pasiir, urai Suparlan.

Ditanya Wartawan mengapa kok tidak dibangun pada  tahun 2024 , Suparlan memberi alasan , karena rentang pada tahun 2023-2024 Pemkab Pacitan banyak kegiatan Nadional  diantaranya  Pilpres, Pileg dan Pilkada seretak.


Hingga berita ini ditulis , belum diketahui berapa milyar untuk pembangunan Pangkalan TNI AL..di Pacitan, yang pasti menurut Sekretaris Dinas. PUPR Pacitan Yudho , Bahwa Jalan menuju Pangkalan TNI AL akan dibangun secara bertahap...( Tim)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda