Ravika Siswi SMPN 2 Pacitan raih perunggu ( Renang) 02SN Jawa Timur - PACITANPOST

Kamis, 11 Juli 2024

Ravika Siswi SMPN 2 Pacitan raih perunggu ( Renang) 02SN Jawa Timur


Atlit SMPN 2 Pacitan Ravika Annasyfa raih medali perunggu cabor Renang O2SN tingkat  jawa timur.

Pacitan, 10.07.024.
Prestasi Siswi Klas 9 SMPN 2 Pacitan Ravika Annasyafa Kasyafani (15) , saat ini meraih medali perunggu dalam cabang olah raga Renang pada gelaran Olympiade Olah Raga Siswa Nasional ( O2 SN) Tingkat Jawa Timur di Surabaya.

Putri Pasangan Letnan Moh Ansori dan Letda Laut ( K/W) Donna Desiyanti dari Lanal Pacitan , turun di gaya kupu kupu 50 meter dan meraih medali perunggu.

sekalipun hanya bisa meraih medali perunggu , Prestasi Ravika sudah cukup membanggakan bagi pelajar Pacitan, mengingat olah raga Renang belum membudaya di Kabupaten Pacitan, maklum fasilitas yang ada sangat terbatas.

Menurut ibunya Ravika , Letda Laut Donna Desiyanti, dua anaknya yang saat ini juga menjadi siswa SMPN 2 Pacitan, kini dua duanya hoby olah raga ( khususnya ) renang.

Sejak kami bertugas di Banjarmasin Kalimantan selatan , anak kami saya anjurkan untuk mengambil les renang , minimal hobinyq biar dekat dengan dunia orang tuanya yaitu Air , ujar Letda Donna sambil tertawa.

Sementara Kepala Sekolah SMPN 2 Pacitan Heri Praptono MPd , mengaku bangga anak didiknya bisa mewakili Sekolah dalam ajang yang lebih bergensi yaitu olympiade tingkat Jawa Timur.

Sekalipun Ravika belum beruntung menyabet medali emas , tapi kedepan kesempatan itu masih terbuka , terang Heri kalem..( gustik)

Kasek SMPN 2 Pacitan Heri Praptono ,Ravika dan Letda Laut Donna Desiyanti melepas Ravika berangkat ke Olympiade Olah Raga Siswa Nasional di Surabaya.



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda