KPU PACITAN BEKERJA SELALU TANPA GEJOLAK. MUNGKINKAH PILKADA TAHUN INI SUKSES...? - PACITANPOST

Selasa, 24 September 2024

KPU PACITAN BEKERJA SELALU TANPA GEJOLAK. MUNGKINKAH PILKADA TAHUN INI SUKSES...?

Pacitan Ppos. 24.09.024.
Komisi Pemilihan Umum Pacitan ,  sudah puluhan tahun menyelenggarakan pemilihan, baik pileg , Pilkada dan Pilpres boleh dikatakan selalu aman. 

Menurut catatan media , walau berganti ganti komisioner , KPU Pacitan personalianya selalu bekerja on the track alias bekerja secara baik. 
Tidak bisa  dipungkiri , mereka tampil selalu kompak dan selalu membawa keterbukaan. 

Seperti pada kegiatan tadi malam, KPU Pacitan yang sebagian besar  komisionernya mantan Wartawan sukses melaksanakan kegiatan tahapan Pilkada Pacitan yaitu Pengundian Nomor Urut Calon dan Kampanye Damai. 

Dalam acara yang digelar di Gedung Gasibu Swadaya Pacitan , Pasangan Ronny - Wahyu mendapat nomor urut 1 dan pasangan Indrata - Gagarin mendapat nomor urut 2.

Agus Susanto komisioner KPU Pacitan Bidang Teknis Penyelenggaraan Pemilu mengaku sangat puas atas terselenggarakanya undian nomor urut Cakada Pacitan tadi malam, tidak ada kegaduhan / eforia  yang berlebihan, adem ayem kabeh, terang Agus. 

Aswika mantan Wartawan yang saat ini menjabat Ketua KPU Pacitan yang baru, juga menunjukkan rasa puas  atas tahapan Pilkada serentak di Pacitan , mudah mudahan salalu lancar sampai akhir. 

Dalam pesanya pada masyarakat Pacitan, agar warga selalu menjaga demikrasi secara baik, mari kita sukseskan Pilkada di Pacitan dengan berbondong bondong ke TPS, pungkas Aswika... ( Gustik ) 




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda