POM MENTORO LAMA KURANG AJAR, BLANDONG PAGI. SIANG MALAM. - PACITANPOST

Minggu, 22 September 2024

POM MENTORO LAMA KURANG AJAR, BLANDONG PAGI. SIANG MALAM.


Pacitan 22.09.024.
Pom Bensin Mentoro, sebenarnya jadi sorotan warga sudah lama, terutama praktek pengisian jrigen jrigen  pemblandong yang tidak mengenal waktu. 

Akibat pengisian yang tidak mengenal waktu, banyak antrean lain yang dirugikan, karena menunggu lama jrigen milik pemblandong penuh. 

Pernah pemilik media ini, marah pada petugas pom gara gara antrean terlalu lama karena hrs menunggu jrigen milik pemblandong penuh, padahal waktu masih pagi hari. 

Biasanya dulu , jrigen jrigen milik pemblandong diumpetkan dulu di gang tidak jauh dari Pom, diisi bolak balik , tapi sekarang jrigen jrigen Pemblandong , tidak mengenal waktu, tanpa mempedulikan antrean lain. 

Mobil mobil station dan pick up  penuh dengan jrigen baik plastik atau logam seng , sementara antrean lain nunggu lama , Pom Mentoro kudu ditertipkan aparat, petugasnya  semau maunya.. Ujar siswo asal lorok. 

Sementara pemilik Pom Bensin Mentoro yang juga punya toko Besar di Arjowinangun Tacik belum bisa dihubungi, ditungguin di depan tokonya belum muncul muncul, kata karyawanya  masih didalam..( gustik) 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda